Berkonsep Multiverse, Michelle Yeoh Sukses Bintangi Everything Everywhere All at Once

- 25 Juni 2022, 13:46 WIB
Michelle Yeoh sukses membintangi film terbarunya berjenis sci-fi dengan judul Everything Everywhere All at Once. Film ini mengusung konsep multiverse. (Dok. imdb)
Michelle Yeoh sukses membintangi film terbarunya berjenis sci-fi dengan judul Everything Everywhere All at Once. Film ini mengusung konsep multiverse. (Dok. imdb) /

KARANGANYARNEWS - Michelle Yeoh hadir kembali dengan film terbarunya berjenis sci-fi dengan judul Everything Everywhere All at Once.

Dalam film disutradarai Daniel Kwan dan Daniel Scheinert, Michelle Yeoh berperan sebagai seorang wanita imigran China-Amerika terbawa dalam sebuah petualangan luar biasa.

Dirinya dapat menyelamatkan dunia dengan menjelajahi alam semesta lain, terhubung dengan kehidupan yang bisa dia jalani.

Baca Juga: Hasil Persis Vs Dewa United Piala Presiden: Seri, Jacksen Tiago: Tak Ada yang Main Setengah-setengah!

Mengusung konsep multiverse, Everything Everywhere All at Once mencoba menghadirkan dari sudut pandang baru untuk melihat berbagai kehidupan.

Film ini juga mendapatkan banyak pujian dari para kritikus, salah satunya berkat efek visual Computer-Generated Imagery (CGI) mengagumkan.

Michelle Yeoh melalui akun Instagramnya menyampaikan terima kasih kepada publik yang telah menonton film Everything Everywhere All at Once.

Baca Juga: Geger Holywings Ajak Muhammad dan Maria Minum Bir, MUI: Tak Masuk Surga

"Terima kasih semuanya telah mengapresiasi dan mendukung kami. Sangat diberkati menjadi bagian dari perjalanan yang luar biasa ini dengan kru dan pemain yang luar biasa," tulis akun Instagram @michelleyeoh_official belum lama ini.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x