Curhat Istri Pay Pengin Lihat BIP Manggung Lagi

- 27 Juni 2022, 16:44 WIB
Grup band BIP lama tak muncul di belantika musik Indonesia membuat istri Pay Burman, Irene Anastasya Pricilia pengin lihat band favoritnya manggung lagi. (Foto: Instagram/@bip_band)
Grup band BIP lama tak muncul di belantika musik Indonesia membuat istri Pay Burman, Irene Anastasya Pricilia pengin lihat band favoritnya manggung lagi. (Foto: Instagram/@bip_band) /

KARANGANYARNEWS - Grup band BIP lama tak muncul di belantika musik Indonesia. Grup digawangi Bongky, Indra, Pay, dan vokalis Ipang ini merupakan salah satu band ber-genre rock pop dengan banyak penggemar, di antaranya BIPers dan Slankers.

Hal ini tentunya tak lepas dari personel BIP, yakni Bongky, Indra, dan Pay yang dulunya pernah memperkuat formasi Slank.

Harapan untuk dapat kembali bisa menyaksikan BIP manggung juga diutarakan istri Pay Burman, Irene Anastasya Pricilia yang diunggah akun Facebook BIP, Minggu, 26 Juni 2022.

Baca Juga: Sihir Ronaldinho Gagal Bawa Klub Raffi Ahmad RANS Nusantara Sabet Trofeo

"Aku habis komporin abang agar BIP bisa rekaman lagi karena aku kepingin banget ya ikut BIP manggung-manggung lagi," ujar Irene Anastasya Pricilia.

Menurutnya, para penggemar BIP tergabung dalam BIPers tentunya juga merindukan aksi panggung band idola.

"Jadi harapanku semoga BIP tetap kompak, bisa manggung lagi, bikin album lagi terus, terus, terus, dan jangan berhenti-berhenti ya," harap wanita 36 tahun.

Baca Juga: Curhat Pilu Ibu Bawa Poster Butuh Ganja Medis di CFD, Anak Terserang Cerebral Palsy

BIP dibentuk Bongky, Indra, dan Pay setelah mereka empat tahun berpisah dari Slank, yakni pada 2000. Lagu awal band ini yang sempat booming kala itu adalah Skak Mat dan 1000 Puisi dengan Irang sebagai vokalis.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Facebook


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah