Begini Kehidupan DJ Joice Challista yang Ditangkap Polisi Karena Sabu

- 29 Juni 2022, 02:50 WIB
DJ Joice Challista.
DJ Joice Challista. /Instagram/about.joice

KARANGANYARNEWS - DJ Joice Challista menambah daftar artis yang tertangkap karena kasus narkoba. DJ Joice Challista ditangkap bersama tiga temannya di rumah kos kawasan Kemang Utara, Jakarta Selatan, Senin 27 Juni 2022 sore.

Memiliki nama asli asli Anisa Chairunnisa, DJ Joice Challista lahir di Bogor 2 Oktober 1999. Sebelum terjun sebagai DJ, Joice adalah seorang model. Dia pernah menjadi Miss HIN Jogja 2017.

Profesi ini untuk menyebut perempuan seksi yang berdiri di samping mobil modifikasi dalam sebuah ajang pameran mobil. Selepas menjadi model, Joice Challista kemudian menekuni profesi disc jockey alias DJ.

Baca Juga: Beberapa Alasan DJ Joice Challista Konsumsi Sabu, Salah Satunya Demi Kepuasan

DJ Joice Challista mengaku sejak kecil punya kehidupan yang kelam. Dia dibesarkan di tengah keluarga broken home, dan memilih tinggal bersama neneknya. DJ Joice Challista bahkan pertama kali bertemu ibunya setelah SMP.

Dia mulai terjun menjadi DJ tahun 2018 karena memang gemar memainkan berbagai instrumen musik. Karirnya sebagai DJ tergolong sukses.

Dia banyak diundang menampilkan kepiawaiannya sebagai DJ. Kepada Nikita Mirzani di kanal YouTube Crazy Nikmir REAL, DJ Challista mengaku sudah pernah manggung ke berbagai kota, termasuk ke Timor Leste.

Baca Juga: DJ Joice Challista Ditangkap Polisi Terkait Kasus Narkoba, Ini Profil Singkatnya

Namun, DJ Challista tak mengelak profesinya sangat dengan kehidupan malam. Tidak jarang ada laki-laki yang menggoda dan bahkan melecehkannya.

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah