Dibintangi Titi Kamal dan Syifa Hadju, Jailangkung Sandekala Siap Menghantui Bulan Depan

- 3 Agustus 2022, 19:05 WIB
Film Jailangkung Sandekala akan tayang di bioskop pada September 2022. Film ini dibintangi sederet artis kondang, di antaranya Titi Kamal dan Syifa Hadju. (Dok. Instagram/@filmjailangkung2022)
Film Jailangkung Sandekala akan tayang di bioskop pada September 2022. Film ini dibintangi sederet artis kondang, di antaranya Titi Kamal dan Syifa Hadju. (Dok. Instagram/@filmjailangkung2022) /

KARANGANYARNEWS - Dibintangi Titi Kamal dan Syifa Hadju, Jailangkung Sandekala Siap Menghantui Bulan Depan. Sutradara Kimo Stamboel kembali hadir dengan garapan film horor terbarunya berjudul Jailangkung Sandekala. Usai menggarap film horor Ivanna, pria 42 tahun kembali mencoba meneror para penonton dengan tetap menghadirkan kekelaman dan kengerian racikan khasnya.

Trailer film Jailangkung Sandekala produksi Screenplay Films dibuka dengan adegan seorang anak bernama Kinan (Muzakki Ramdhan) tersesat di sebuah danau.

Sementara Nikki (Syifa Hadju) berusaha mencari adiknya yang tersesat di dalam hutan.

Baca Juga: Satgas Pangan Polri Terjun Usut Kasus Penguburan Bansos Presiden di Depok

"Di sini ada dua pola, anak hilang ketika matahari terbenam. Pola kedua, ada anak hilang, anak sebelumnya tahu-tahu ditemuin,.tapi ya udah mati." Demikian dialog karakter tokoh dimainkan Mike Lucock sembari menampilkan adegan hilangnya satu per satu anak-anak kecil.

Pada akhir trailer berdurasi sekira 30 detik, Kimo Stamboel menyisipkan sebuah adegan mengerikan.

Sandra (Titi Kamal) berteriak cukup keras lantaran di depannya seorang anak kecil terlihat berjalan maju dengan kepala menghadap ke belakang sembari menyeringai.

Jailangkung Sandekala merupakan kelanjutan dari film Jailangkung 2.

Baca Juga: Ciri-ciri, Watak, Sifat dan Karakter Wanita yang Punya Tahi Lalat di Bahu Kanan

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x