Satgas Pangan Polri Terjun Usut Kasus Penguburan Bansos Presiden di Depok

- 3 Agustus 2022, 07:05 WIB
Satgas Pangan Polri ikut mendalami temuan satu kontainer sembako bansos presiden, dikubur di sebuah lahan kosong di wilayah Sukmajaya, Depok. (Foto ilustrasi: Pixabay/Geralt)
Satgas Pangan Polri ikut mendalami temuan satu kontainer sembako bansos presiden, dikubur di sebuah lahan kosong di wilayah Sukmajaya, Depok. (Foto ilustrasi: Pixabay/Geralt) /

KARANGANYARNEWS - Satgas Pangan Polri ikut melakukan pendalaman terkait adanya temuan satu kontainer sembako bansos presiden dikubur di sebuah lahan kosong di wilayah Sukmajaya, Depok, Jawa Barat. Sembako ini ditemukan pada Jumat, 29 Juli 2022, terkubur di kedalaman tiga meter.

“Masih pendalaman dulu,” kata Ketua Satgas Pangan Polri, Brigjen Pol Whisnu Hermawan Februanto, Selasa, 2 Agustus 2022, dilansir dari Portal Berita Resmi Polri, TribrataNews.

Dirtipideksus Bareskrim Polri itu menjelaskan, kasus penguburan sembako bansos presiden telah ditangani Polda Metro Jaya.

Baca Juga: Cesc Fabregas Gabung Klub Italia Como 1907, Jadi Anak Asuh Kurniawan Dwi Yulianto

Namun, Satgas Pangan Polri tetap melakukan pemantauan dan siap melakukan perbantuan.

Jenderal bintang satu itu mengungkapkan, timnya sudah mendatangi lokasi untuk memeriksa satu kontainer sembako bansos yang dikubur.

"Sudah tadi malam, mulai kemarin malam sudah ke sana (mengecek)," ucap dia.

Kendati demikian, Brigjen Pol Whisnu Hermawan Februanto masih belum menyampaikan hasil pendalaman tersebut.

Baca Juga: Teaser 'Jailangkung: Sandekala' Dilaunching, Begini Gambaran Kengerian di Dalamnya

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: TribrataNews


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x