Jadwal Konser Rock: Deep Purple dan God Bless Siap Guncang Solo Malam Ini

- 10 Maret 2023, 11:06 WIB
Jadwal konser rock: Deep Purple dan God Bless siap guncang Solo malam ini. Konser dua band rock legendaris ini digelar pada Jumat, 10 Maret 2023. (Foto: Instagram/@deeppurple_official/@godblessrocks)
Jadwal konser rock: Deep Purple dan God Bless siap guncang Solo malam ini. Konser dua band rock legendaris ini digelar pada Jumat, 10 Maret 2023. (Foto: Instagram/@deeppurple_official/@godblessrocks) /

KARANGANYARNEWS - Jadwal Konser Rock: Deep Purple dan God Bless Siap Guncang Solo Malam Ini. Deep Purple, band hard rock asal Inggris kembali menggelar konser di Indonesia bersama God Bless pada Jumat, 10 Maret 2023. Konser dua band rock legendaris ini dihelat di gedung Edutorium Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) dengan kapasitas 10 ribu penonton.

CEO Rajawali Indonesia (promoter konser), Anas Alimi mengungkapkan Deep Purple dalam konser malam ini bakal manggung lebih dari satu jam.

Sementara God Bless akan main sekira setengah jam. Konser akan dimulai pukul 20.00 WIB.

Kolaborasi Deep Purple dan God Bless di atas panggung bukan kali pertama digelar di Indonesia. Kedua band cadas ini pernah pentas bareng pada 1975 silam.

Baca Juga: Lagu Baper: Lirik Luka yang Kurindu by Mahen, Lengkap dengan Chord Gitar

Saat itu God Bless menjadi band pembuka pada acara konser Deep Purple.

"Karenanya kami sediakan juga satu kuota kelas, yaitu tribune seat untuk para lansia (lanjut usia) yang ingin mengenang kembali konser pada tahun 1975," kata Anas Alimi saat konferensi pers di salah satu hotel berbintang di Kota Solo, Kamis, 9 Maret 2023.

Pertemuan dua band rock papan atas ini akan terulang kembali setelah hampir setengah abad.

Deep Purple kali ini akan menghadirkan triumviraat personel MK II, yakni Ian Gillan (vokalis), Roger Glover (bassist), dan Ian Paice (drummer).

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x