Daftar Lengkap Harga Tiket Konser Deep Purple dan God Bless di Solo, Masih Ada 1000 Lembar

- 10 Maret 2023, 14:35 WIB
Daftar lengkap harga tiket konser Deep Purple dan God Bless di Solo, masih 1000 lembar. Kedua band cadas ini bakal manggung di Edutorium Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS). (Foto: Instagram/@deeppurple_official/@godblessrocks)
Daftar lengkap harga tiket konser Deep Purple dan God Bless di Solo, masih 1000 lembar. Kedua band cadas ini bakal manggung di Edutorium Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS). (Foto: Instagram/@deeppurple_official/@godblessrocks) /

KARANGANYARNEWS - Daftar Lengkap Harga Tiket Konser Deep Purple dan God Bless di Solo, Masih Ada 1000 Lembar. Siapa tak kenal Deep Purple, band hard rock legendaris asal Inggris? Mereka dijadwalkan menggelar konser di Indonesia bersama God Bless, band se-genre asal Jakarta malam ini.

Kedua band cadas ini bakal manggung di Kota Solo, Jumat, 10 Maret 2023.

Adapun venue yang dipilih penyelenggara konser, yakni di gedung Edutorium Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS).

Pihak promoter konser, Rajawali Indonesia menyediakan 9000 lembar tiket bagi para penikmat musik rock dengan harga cukup variatif, yakni dari golongan presale hingga reguler.

Baca Juga: Jadwal Konser Rock: Deep Purple dan God Bless Siap Guncang Solo Malam Ini

Dalam konser ini, harga tiket dibanderol mulai dari Rp500 ribu hingga Rp2 juta

CEO Rajawali Indonesia (promoter konser), Anas Alimi di hadapan media mengungkapkan, seluruh tiket konser sudah habis terjual, hanya tersisa kelas festival.

Namun dari pihak promoter konser menambahkan satu kelas lagi, yakni tribune seat.

"Kami bangun lagi satu kelas namanya tribune seat. Itu masih ada kuotanya dan juga masih ada tiket festival yang akan kami jual on the spot. Kami sediakan seribu tiket," ungkapnya, saat konferensi pers di salah satu hotel berbintang di Kota Solo, Kamis, 9 Maret 2023.

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x