Golden Disc Awards 2024 di Jakarta, Chek Tanggal dan Harga Tiket Masuknya

- 9 November 2023, 13:35 WIB
Golden Disc Awards ke-38 tahun 2024 akan digelar di Jakarta International Stadium (JIS), chek tanggal dan harga tiket masuknya
Golden Disc Awards ke-38 tahun 2024 akan digelar di Jakarta International Stadium (JIS), chek tanggal dan harga tiket masuknya /Soompi

KARANGANYARNEWS - Golden Disc Awards (GDA), agenda tahunan  pemberian penghargaan kepada para musisi Korea Selatan, direncanakan akan digelar di Jakarta. 06 Januari 2023 mendatang. Rabu 08 Nopember 2023 kemarin, promotor telah mengumumkan kisaran harga tiket masuknya.

 

Sebagaimana Dilansir KaranganyarNews.com dari PR Tasikmalaya, Golden Disc Awards (GDA) ini , Telah berjalan puluhan tahun. GDA ke-38 tahun 2024 mendatang akan digelar di di Jakarta International Stadium (JIS).

Disebutkan, sebelumnya GDA juga pernah digelar di luar Korea Selatan. beberapa negara yang pernahditempati  Golden Disc Awards di antaranya Thailand saat GDA ke-37, China saat GDA ke-29, Malaysia saat GDA ke-27, dan Jepang GDA ke-26.

 Baca Juga: Film Sijjin Kapan Tayang di Bioskop XXI Indonesia? Ini Jadwal, Sinopsis dan Harga Tiket

Setiap pelaksanaan Acara GDA menghadirkan deretan pengisi acara ternama. Dicontohkan, tahun 2023 yang digelar di Bangkok menghadirkan beberapa idol Kpop terkenal seperti J-Hope BTS, Seventeen, Stray Kids, Treasure, NewJeans, LE SSERAFIM, Enhypen, IVE, dan deretan musisi kondang lainnya.

Meski pengisi acara Golden Disc Awards ke-38 tahun 2024 di Jakarta belum diumumkan, daftar harga tiket untuk acara ini telah dirilis oleh promotornya, Rabu, 08 November 2023.

Harga Tiket

 

Halaman:

Editor: Kustawa Esye

Sumber: PR Tasikmalaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah