Sijjin Tayang di Bioskop 9 November, Teror Santet 5 Hari 5 Malam, Berani Nonton?

- 8 November 2023, 16:05 WIB
Sijjin, flim horor Indonesia terbaru.
Sijjin, flim horor Indonesia terbaru. /YouTube/Sijjin

KARANGANYARNEWS -  Satu lagi film horor bakal mewarnai bioskop Indonesia. Kali adalah Sijjin yang merupakan adaptasi dari film populer di Turki.

 

Diproduksi Rapi Film bersama dengan Sky Media dan Legacy Pictures, Sijjin disutradarai Hadrah Daeng Ratu yang juga menggarap untuk skenarionya bersama Lele Laila.

Hadrah Daeng Ratu sebelumnya sukses menggarap beberapa film horor Indonesia, antara lain Perjanjian Gaib dan Aku Tahu Kapan Kamu Mati. Kedua film ini sempat viral di media sosial.

Baca Juga: Film Sijjin Kapan Tayang di Bioskop XXI Indonesia? Ini Jadwal, Sinopsis dan Harga Tiket 

Sementara Lele Lila sendiri selama ini sukses menggarap beberapa skenario film horor, seperti KKN di Desa Penari: Lulih Dowo, Luwih Medeni, Qorin, Danur 3, dan lainnya.

Dibintangi antara lain oleh Niken Anjani, Ibrahim Risyad dan Anggika Bolsterli, film bergenre horor dan thriller inimengisahkan Irma (Anggika Bolsterli) yang jatuh cinta pada Galang (Ibrahim Risyad).

Padahal, Galang masih terhitung sepupunya sendiri, dan sudah menikah dengan Nisa (Niken Anjani) serta memiliki seorang anak perempuan bernama yaitu Sofia.

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x