LINK Nonton anime Kage no Jitsuryokusha episode 6 sub indo Terbaru Gratis di Bstation/Bilibili

- 8 November 2023, 15:25 WIB
Nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 Episode 5 Sub Indo Tanpa Otakudesu dan Anoboy
Nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 Episode 5 Sub Indo Tanpa Otakudesu dan Anoboy /shadow-garden.jp

KARANGANYARNEWS - Link nonton Kage no Jitsuryokusha episode 6 sub indo sudah tayang dan saksikan aksi Alfa dan Yukihime yang melawan Federasi Perdagangan.

Nonton anime Kage no Jitsuryokusha episode 6 sub indo diadaptasi dari light novel populer yang bercerita tentang seorang pemuda yang ingin menjadi pahlawan bayangan.

Anime Kage no Jitsuryokusha episode 6 sub indo akan tayang pada 8 November 2023. Simak sinopsis, link streaming, dan cara nonton.

Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute! menceritakan tentang Cid Kagenou, seorang pemuda yang bercita-cita menjadi pahlawan bayangan yang mengendalikan segalanya dari balik layar.

Untuk mewujudkan impiannya, ia menciptakan organisasi rahasia bernama Shadow Garden, yang terdiri dari para gadis-gadis cantik yang ia selamatkan dari bahaya.

Namun, ternyata dunia tempat ia hidup sekarang adalah dunia yang ia ciptakan sendiri dalam imajinasinya, dan Shadow Garden adalah musuh utama dari Cult of Diablos, sebuah organisasi jahat yang juga berasal dari imajinasinya.

Bagaimana nasib Cid dan Shadow Garden? Apakah mereka bisa mengalahkan Cult of Diablos dan menjaga rahasia identitas Cid?

Baca Juga: LINK Nonton Tokyo Revengers Season 3 Episode 6 Sub Indo Terbaru dan Spoiler di Disney Hotstar Plus

 

Sinopsis Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute! Episode 6

Episode sebelumnya dimulai dengan Beta dan anggota Shadow Garden berada di markas Mistugoshi.

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah