Review Film Perjamuan Iblis yang Tayang di Bioskop 16 November, Endingnya Tak Terduga

- 8 November 2023, 07:05 WIB
Perjamuan Iblis, film horor Indonesia terbaru.
Perjamuan Iblis, film horor Indonesia terbaru. /Instagram.com/@perjamuaniblis.film

KARANGANYARNEWS – Salah satu film horror Indonesia bakal meneror bioskop, yaitu Perjamuan Iblis. Digarap sutradara Kenny Gulardi, film horor ini tayang mulai 16 November 2023.

 

Film horor ini diproduksi PIM Pictures dan Dynamic Pictures, terinspirasi dari lukisan Perjamuan Terakhir karya peklukis legendaris Leonardo Da Vinci yang dibuat pada 1498.

Deretan bintang papan terlibat dalam film horor ini, antara lain Putri Ayudya, Fandy Christian, Jordan Omar, Karina Ranau, Epy Kusnandar dan pemain pendukung lainnya.

Baca Juga: Profil Wregas Bhanuteja, Sutradara Film Budi Pekerti yang Punya Karier Gemilang

Menceritakan sebuah keluarga harmonis yang terdiri dari ayah, Radit Nugraha (Fandy Christian), ibu, Kala Nirmala (Putri Ayudya), dan anak mereka, Bima (Jordan Omar).

Mereka memiliki kehidupan yang bahagia, sempurna dan hampir tidak punya masalah. Sampai akhirnya, suatu malam Radit mendapatkan telelepon dari rumah mengenai kepergian ibunya.

Radit bersama istri dan anaknya pulang ke rumah lamanya. Ibu Radit yang tak lain nenek Bima ditemukan mati bunuh diri. Dan sejak itu, keluarga Radit mendapat banyak teror dari makhluk tak kasat mata.

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah