Jadwal Tayang Serial Harus Kawin Semua Episode 1-8 TAMAT di WeTV dan LINK Nonton

- 6 Januari 2024, 14:35 WIB
Jadwal Tayang Serial Harus Kawin Semua Episode 1-18 Tamat di WeTV.
Jadwal Tayang Serial Harus Kawin Semua Episode 1-18 Tamat di WeTV. /WeTV

KARANGANYARNEWS - Serial Harus Kawin tayang di platform streaming WeTV mulai Jumat 5 Januari 2024 pukul 18.00 WIB. Selanjutnya, serial ini tayang setiap hari Kamis dan Jumat.

Serial Harus Kawin dikemas dalam 8 episode, dibintangi antara lain Kevin Julio, Haico Van Der Veken, Junior Roberts, Angela Gilsha, Fatih Unru, Gabriella Ekaputri, dan Bara Valentino.

Serial ini digarap Vemmy Sagita yang sebelumnya sukses menggarap serial Kaget Nikah di WeTV. Vemmy juga menyutradarai Siti Bling Bling (2014), Jakarta Love Story (2015), dan Turn On (2021).

Baca Juga: LINK Nonton Harus Kawin di WeTV, Sinopsis dan Pemain 

Sinopsis Harus Kawin

Serial Harus Kawin berkisah tentang lima sahabat yang meras ditekan oleh keluarga karena harus segera menikah. Namun, kelimanya menghadapi banyak masalah terkait urusan cinta.

Untuk melepaskan rasa tertekan, mereka healing dnegan mengunjungi Pulau Kelinci. Kabarnya, pulau ini dikenal sebagai tempa mencari jodoh alias menemukan pasangan hidup.

Namun, konflik dan masalah justru muncul dalam perjalanan mereka. Pasalnya, tanpa diduga benih-benih cinta tumbuh di antara kelima sahabat terebut. Satu demi satu mereka saling terbuka satu sama lain.

Baca Juga: Link Nonton Film Society of the Snow di Netflix, Kisah Nyata Kecelakaan Pesawat 

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x