Jadwal Tayang Marry My Husband Semua Episode dan Link Nonton

- 4 Januari 2024, 21:45 WIB
Jadwal Tayang Marry My Husband Semua Episode dan Link Nonton.
Jadwal Tayang Marry My Husband Semua Episode dan Link Nonton. /dramabeans

KARANGANYARNEWS – Marry My Husband merupakan drakor terbaru yang tayang di platform streaming Prime Video. Drakor ini diadaptasi dari webtoon yang mengangkan isu perselingkuhan.

Dibintangi Park Min-young, Na In-woo, dan Lee Yi-kyung, episode 1 dan 2 drakor Marry My Husband tayang pada 1-2 Januari 2024 lalu.

Selanjutnya, Marry My Husband tayang setiap hari Senin dan Selasa di Prime Video pukul 18.50 WIB. Berikut ini jadwal tayang lenglap Marry My Husband untuk semua episode.

Baca Juga: LINK Nonton Live Streaming Indonesia vs Libya Leg 2 Jumat 5 Januari 2024, Timnas Garuda Kembali Beraksi 

Di Indonesia, penayangan drakor Marry My Husband sudah dilengkapi dengan terjemahan bahasa Indonesia atau sub Indo sehingga memudahkan penonton mengikuti jalan ceritanya.

Mengusung genre time-travel atau perjalanan waktu romantis, Marry My Husband disutradarai Park Won-Gook. Sednagkan untuk naskah skenario ditulis Shin Yoo-Dam.

Drakor ini merupakan hasil adaptasi dari webcomic karya Seong So Jak yang terbit di laman Naver pada 2021 berjudul Nae Nampyeongwa Gyeolhonhaejweo.

Baca Juga: LINK Nonton Bad Boys vs Crazy Girls 2 Episode 1-10 Tamat, Akhir dari Kisah Cinta Segitiga 

Sebelum mengetahui jadwal tayang lengkap drakor ini, berikut informasi sinopsis dari drakor Marry My Husband agar mudah mengikuti alur ceritanya.

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah