Squid Game 2 bakal Rilis Tahun Ini, Berikut Bocorannya

- 2 Februari 2024, 18:05 WIB
Squid Game 2 bakal rilis tahun ini, berikut bocorannya. Netflix baru saja meluncurkan cuplikan terbaru serial Squid Game untuk musim kedua. (Dok. Netflix)
Squid Game 2 bakal rilis tahun ini, berikut bocorannya. Netflix baru saja meluncurkan cuplikan terbaru serial Squid Game untuk musim kedua. (Dok. Netflix) /

KARANGANYARNEWS - Squid Game 2 bakal Rilis Tahun Ini, Berikut Bocorannya. Netflix baru saja meluncurkan cuplikan terbaru serial Squid Game untuk musim kedua.

Menampilkan wajah-wajah familier, seperti Lee Jung-jae, Lee Byung-hun, Gong Yoo, dan Wi Ha-jun, musim ini akan melanjutkan cerita yang tersisa dengan protagonis Gi-hun, diperankan Lee Jung-jae yang membatalkan rencananya untuk pergi ke Amerika Serikat. Sebaliknya, ia memulai upaya yang didorong oleh motif penting.

Klip ini mengikuti Sung Ki Hoon (diperankan Lee Jung Jae) di bandara, menandai kelangsungan hidupnya dalam permainan mematikan itu dan kemenangannya mendapatkan 45,6 miliar KRW (sekira 34,3 juta USD).

Baca Juga: Jokowi Serahkan Bantuan Pangan di Sukoharjo, Bulog Sebut Tak Ada Kepentingan Apapun

Dalam klip tampilan pertama, Sung Ki Hoon bertekad membalas dendam. Pada hari yang sama, foto-foto potongan gambar dirilis memberikan gambaran sekilas tentang narasi seputar Sung Ki Hoon, memberikan gambaran sekilas kepada pemirsa tentang apa yang diharapkan.

Selain itu, gambar-gambar ini mengungkap rasa ingin tahu baru tentang vokalis misterius, diperankan Lee Byung Hun dan game itu sendiri.

Saat wawancara dengan The Times, sutradara dan penulis Squid Game, Hwang Dong-hyuk, justru bikin teka-teki baru. Menurutnya, bagaimana jika Squid Game 2, justru fokus kepada Front Man?

Baca Juga: Almas Tsaqibirru Gugat Gibran Soal Wanprestasi, Ada Apa Lagi Nih?

"Jika saya bisa membuat Squid Game musim 2, salah satu idenya adalah kisah Front Man," ungkapnya kala itu, dikutip dari sebuah sumber.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x