Foto-foto Ayu Thalia, Selebgram Cantik yang Ngaku Chek In dengan Nicholas Sean

- 15 Juni 2022, 19:17 WIB
 Ayu Thalia.
Ayu Thalia. /Instagram @thata_anma

KARANGANYARNEWS - Ayu Thalia alias Thata Anma belakangan menjadi sorotan netizen. Pasalnya, selegram cantik itu mengaku pernah tidur bareng anak Ahok, Nicholas Sean.

Pengakuan blak-blakan yang kemudian viral di media sosial itu diungkapkan Ayu Thalia saat memberikan kesaksian dalam dalam persidangan di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara Selasa 14 Juni 2022.

“Saya keberatan, karena setahu saya kalau sesuai dengan apa yang korban saksi omongkan cuman teman saja, teman biasa itu tidak tidur bareng.

Baca Juga: Dinyinyir Netizen, Nabila Ishma Diminta Hapus Foto dan Videonya dengan Eril

Teman biasa itu tidak chat panggil sayang, tidak tanya saya kapan mens,” kata Ayu Thalia saat itu.

“Dan saksi korban juga beberapa kali check in di hotel sama saya, dan setahu saya kalau cuman teman, saksi korban pernah membawa saya untuk tidur bareng di rumahnya,” tambahnya.

Dalam sidang itu, Ayu Thalia merupakan tersangka kasus tindakan pencemaran nama baik dan fitnah atas lapoan Nicholas Sean, putra mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahya Purnama alias Ahok.

Baca Juga: Profil Erina Gudono, Perempuan Cantik Pacar Baru Kaesang Pangarep? Ini Foto-fotonya  

Ayu Thalia merupakan selegram kelahiran Jakarta 6 Mei 1996. Dia juag sebagai penguasaha dan selebriti dengan membintangi beberapa FTV.

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x