Laksmi Shari Dinobatkan Jadi Puteri Indonesia 2022, Ini Profil dan Foto-fotonya yang Cantik Eksotik

- 28 Mei 2022, 02:42 WIB
Laksmi Shari De Neefe Suardana
Laksmi Shari De Neefe Suardana /Instagram/

KARANGANYARNEWS - Nama Laksmi Shari De Neefe Suardana kini trending di media sosial semenjak dinobatkan sebagai puteri Indonesia 2022 di Plenary Hall, Jakarta Convention Center pada Jumat, 27 Mei 2022 malam.

Laksmi Shari De Neefe Suardana berhasil menggeser posisi Cindy May MC Guire (DKI Jakarta 5) yang akhirnya berada di posisi runner-up 1 dan Adinda Creshella (Jawa Timur) yang berada di posisi runner-up 2 puteri Indonesia 2022.

Dalam malam Puncak Pemilihan Puteri Indonesia itu, Mahkota Borobudur diserahkan oleh Ayu Maulida Puteri Indonesia 2020 yang telah dua tahun menjabat. Dengan diserahkannya mahkota Puteri Indonesia, tugas Ayu pun berpindah tangan kepada Shari De Neefe Suardana yang dinobatkan sebagai puteri Indonesia 2022.

"Semoga penerus saya bisa terus memberikan yang terbaik untuk Indonesia," ujar Ayu sebagaimana dilansir KaranganyarNews dari AntaraNews.

Baca Juga: Foto-foto Cantik Tissa Biani, Pemeran Nur dalam Film KKN di Desa Penari

Dengan begitu, Laksmi secara langsung akan mewakili Indonesia di ajang Miss Universe 2022, Cindy pada Miss International 2022 dan Adinda di Miss Supranational 2022.

Sebelum menerima mahkota Borobudur, tiga finalis mendapat pertanyaan yang sama dari Dewan Penasehat Yayasan Puteri Indonesia, Putri Kus Wisnu Wardani tentang kesempatan untuk kembali ke masa lalu dan pengalaman apa yang ingin diubah.

Total finalis Puteri Indonesia 2022 yang melenggang di acara grand final mencapai 44 orang. Para finalis kemudian disaring menjadi 11 dan 6 besar hingga akhirnya mencapai tiga kandidat utama.

Dalam seleksi tiga besar, keenam finalis Indonesia ini menjawab pertanyaan-pertanyaan dari dewan juri seperti masalah stunting yang dikemukakan oleh Menteri Kesehatan Republik Indonesia Budi Gunadi, pemindahan Ibu Kota Negara, pariwisata Indonesia, Bhinneka Tunggal Ika hingga arti kecantikan.

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x