Menikah dengan Deddy Corbuzier, Ini Foto-foto Sabrina Chairunnisa

- 7 Juni 2022, 08:05 WIB
Sabrina Charirunnisa.
Sabrina Charirunnisa. /Instagram @sabrinachairunnisa

KARANGANYARNEWS - Youtuber Deddy Corbuzier resmi menikah dengan model cantik Sabrina Chairunnisa. Lewat unggahan video di akun Instagram keduanya, Deddy mengucap akad nikah Senin, 6 Juni 2022.

Sabrina dalam unggahannya menuliskan sebagai saksi pernikahan mantan Kepala BIN AM Hendropriyono, dan Jaksa Agung Burhanuddin.

“Today. 06.06.2022. Thank you Ayahanda Jenderal TNI (Purn) Prof. Dr. A.M. Hendropriyono dan Jaksa Agung Prof. Dr. St. Burhanuddin, SH, MM telah bersedia menjadi saksi di janji suci kami dan terima kasih @gusmiftah atas doa dan nasihat pernikahannya,” tulis Sabrina diakun Instagramnya.

Baca Juga: Viral Kecaman Podcast LGBT Deddy Corbuzier, Ini Petuah Bijak Gus Baha

Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa berpacaran sembilan tahun, dan bertunangan empat tahun lalu. Sabrina juga sangat dekat dengan Azka, putra semata wayang Deddy dan mantan istrinya, Kalina Ocktaranny.

Sabrina Chairunnisa adalah model kelahiran 19 November 1992. Ia mengawali karir model di usia 18 tahun saat menjadi finalis putri kecantikan pada 2011.

Sejak itu Sabrina Chairunnisa menekuni dunia model. Kini, ia buan hanya model tapi juga influencer di sosial media yang kerap memberikan tips kecantikan dan kebugaran.

Baca Juga: Dituduh Jadi Intel Gara-gara Dea OnlyFans Bintang Tamu Podcast, Begini Jawaban Deddy Corbuzier

Berikut ini foto-foto Sabrina Charirunnisa dilansir dari Instagram @chairunnisa.

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah