Foto-foto Melody Laksani yang Bikin Adem, dari Melet melet hingga Monyong monyong Gemes

- 26 April 2022, 12:57 WIB
Melody Laksani
Melody Laksani /Instagram/

KARANGANYARNEWS - Mantan personel JKT 48, Melody Laksani saat ini terlihat lebih dewasa dalam hal penampilan, tak lagi tampil seksi gemes sewaktu masih aktif menjadi member JKT 48. Terlebih di momen Ramadhan kali ini.

Kabar terbaru menyebutkan, Melody Laksani saat ini tengah menantikan momen Lebaran. Dirinya mengaku rindu berkumpul dengan mertua dan saudara-saudaranya di Palembang.

Seperti diketahui, wanita cantik ini lahir dengan nama Melody Nurramdhani Laksanipada 24 Maret 1992.

Melody Laksani adalah salah seorang penyanyi Indonesia dan mantan anggota JKT48 generasi pertama yang berasal dari Bandung, Indonesia. Melody pada masa terakhirnya sebagai anggota JKT 48 berada di Tim J dan Tim T dan menjabat sebagai Kapten JKT 48, Kapten Tim T, dan Manajer Umum Teater JKT 48, dan kini telah bergabung dengan JKT 48 Operational Team (JOT) dan menjabat sebagai manajer umum (general manager/GM) dari teater JKT 48.

Baca Juga: Dibalik Penemuan ABG Cantik, Guru Silat yang ‘Menggondolnya’ Masih Misteri

Melody memiliki adik perempuan yang masih tergabung di JKT 48 bernama Frieska Anastasia Laksani, yang juga merupakan anggota generasi pertama JKT 48. Selama berada di JKT 48 sebagai anggota aktif, Melody dikenal sebagai center utama dalam berbagai penampilan di JKT48 dan juga sebagai "wajah" dari grup tersebut, peran yang mirip dengan Atsuko Maeda di AKB48 maupun Jurina Matsui di SKE48.

Melody merupakan anak kedua dari tiga bersaudara. Melody lebih muda empat tahun dari kakaknya, Citra, dan lebih tua empat tahun dari adiknya, Frieska. Sebelum bergabung dengan JKT 48, Melody yang mempunyai postur 153 cm / 42 kg ini pernah menjadi model video klip grup band musik seperti Mahkota Band dan Walet Band.

Pada 2011, Melody dan adiknya yang bernama Frieska mengikuti audisi JKT 48 generasi pertama. Setelah masuk ke final audisi, keduanya terpilih menjadi anggota JKT 48 dengan Frieska diumumkan terlebih dahulu. Melody bersama anggota JKT 48 generasi pertama lainnya mendapat status siswi pelatihan (trainee/kenkyuusei) pada awal menjadi anggota JKT 48, tidak langsung masuk ke dalam tim.

Baca Juga: Foto-foto Elina Svitolina, Petenis Ukraina yang Cantik Menis-menis

Halaman:

Editor: Abednago Afriadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x