Tabrakan Beruntun di Jalan Raya Karanganyar-Matesih, Menewaskan Satu Orang

- 21 Maret 2024, 14:30 WIB
Tabrakan Beruntun di Jalan Raya Karanganyar-Matesih, Menewaskan Satu Orang
Tabrakan Beruntun di Jalan Raya Karanganyar-Matesih, Menewaskan Satu Orang /Foto Relawan di Facebook/

KARANGANYARNEWS - Sebuah kecelakaan beruntun mengguncang Jalan Raya Karanganyar-Matesih, tepatnya di Desa Ngadiluwih, Kecamatan Matesih, Karanganyar pada Rabu 20 Maret 2024 malam.

Tragedi ini melibatkan tiga unit kendaraan, yaitu Mitsubishi L300 dengan nomor polisi AD 1738 YT, sepeda motor Honda Beat bernomor AD 4778 AXF, dan mobil boks bernomor AD 1758 RI.

Baca Juga: Politisi hingga Pengusaha Muda Ramaikan Bursa Pilkada Karanganyar

Insiden nahas ini bermula ketika Mitsubishi L300 yang dikemudikan oleh Hardi Winoto, seorang pria berusia 56 tahun dari Kecamatan Polokarto, Kabupaten Sukoharjo, melaju dari arah Karanganyar menuju Matesih.

Saat itu, hujan lebat turun di kawasan tersebut, mengganggu jarak pandang pengemudi.

Diduga karena terganggu oleh kondisi cuaca, sopir L300 melaju terlalu ke kanan dan menabrak sepeda motor Honda Beat yang sedang melintas dari arah berlawanan.

Baca Juga: Inilah Jawabnya: Berkumur Selain Teruntuk Wudlu, Apakah Membatalkan Puasa Ramadhan?

Sepeda motor tersebut dikendarai oleh Andika Ilham, 28 tahun, warga Desa Kedawung, Kecamatan Matesih, yang juga membawa penumpangnya, Dewi Rusmiyati, 26 tahun, warga Kecamatan Jumantono, Karanganyar.

Selain menabrak sepeda motor, mobil L300 juga menabrak mobil boks yang dikemudikan oleh Candra Adriawan, 33 tahun, warga Gandekan, Jebres, Kota Solo, yang juga sedang melaju dari arah berlawanan.

Halaman:

Editor: Mupus Prasetyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x