Portugal vs Swedia Live Dimana? Mampukah Selecao Muda Menyambung Tren Kemenangan Tanpa Ronaldo?

- 20 Maret 2024, 12:35 WIB
Portugal vs Swedia Live Dimana? Mampukah Selecao Muda Menyambung Tren Kemenangan Tanpa Ronaldo?
Portugal vs Swedia Live Dimana? Mampukah Selecao Muda Menyambung Tren Kemenangan Tanpa Ronaldo? /X @cristianoxtra

 

KARANGANYARNEWS - Update jadwal Portugal vs Swedia friendly 2024, Link Live Streaming, Prediksi, skor head to head (h2h): Cristiano Ronaldo tidak main. Portugal vs Swedia tayang di mana?

Portugal akan menjamu Swedia dalam pertandingan persahabatan di Stadion Dom Afonso Henriques, Guimaraes, pada Jumat, 22 Maret 2024 pukul 02.45 WIB. Pertandingan ini menjadi ajang pemanasan Selecao jelang Euro 2024 di Jerman.

Baca Juga: 6 Tips Olahraga Aman dan Praktis saat Puasa, Gak Banyak Buang Energi

Portugal Tanpa Ronaldo

Portugal, yang sudah memastikan lolos Euro 2024, tengah fokus mempersiapkan diri jelang turnamen tersebut. Pelatih Roberto Martinez membawa 31 pemain untuk dua laga uji coba melawan Swedia dan Slovenia.

Namun, Cristiano Ronaldo dan beberapa pemain lain seperti Joao Felix, Ruben Neves, Otavio, Vitinha, Danilo Pereira, Joao Cancelo, dan Diogo Dalot baru bergabung setelah laga kontra Swedia.

Tanpa Ronaldo, Portugal akan mengandalkan pemain muda seperti Rafael Leao, Goncalo Ramos, dan Bruma di lini depan. Selain itu, ada pula Dany Mota, Francisco Conceicao, dan Jota Silva yang belum pernah mencicipi caps internasional.

Baca Juga: Prediksi SKOR Dundee vs Aberdeen: Pertarungan Sengit di Liga Utama Skotlandia

Roberto Martinez akan memanfaatkan dua laga uji coba ini untuk mencoba formasi baru. Dia bahkan menggunakan konsep skuad terpisah untuk 31 pemain yang dibawanya.

Halaman:

Editor: Mupus Prasetyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x