Kabar Duka: Penyebab Kematian Donny Kesuma, Aktor Multitalent Meninggal Dunia di Usia 55 Tahun

- 20 Maret 2024, 10:20 WIB
Kabar Duka: Penyebab Kematian Donny Kesuma, Aktor Multitalent Meninggal Dunia di Usia 55 Tahun
Kabar Duka: Penyebab Kematian Donny Kesuma, Aktor Multitalent Meninggal Dunia di Usia 55 Tahun /Instagram/@donnykesumaofficial

KARANGANYARNEWS - Dunia hiburan Indonesia kembali berduka. Aktor dan atlet softball, Donny Kesuma, dikabarkan meninggal dunia pada Selasa 19 Maret 2024 malam sekitar pukul 19.19 WIB.

Kabar duka ini disampaikan oleh rekan sesama artis, Ferry Maryadi, melalui unggahan di akun Instagramnya. Ferry memposting foto Donny Kesuma dan mendoakan almarhum.

"Semoga husnul khatimah Kang Don, pileuleuyan (selamat tinggal)," tulis Ferry Maryadi.

Donny Kesuma meninggal di usia 55 tahun di rumah sakit. Diketahui, beberapa waktu terakhir kondisi kesehatan aktor tersebut memang memburuk.

Baca Juga: Profil dan Biodata Donny Kesuma, Eks Atlet Softball Terkenal Indonesia, Meninggal Dunia di Usia 55 Tahun

Ia mendapat perawatan intensif di rumah sakit akibat mengalami lemah jantung dan masalah paru-paru yang membuatnya sesak napas.

Sebelumnya, Donny pernah dirawat di sebuah rumah sakit di Jakarta Pusat karena penyakit jantungnya. Pada Sabtu 16 Mret 2024, Donny kembali masuk rumah sakit setelah mengalami serangan jantung.

Mantan istri Donny Kesuma, Yuni Indriyati, mengungkapkan bahwa Donny ditidurkan atau dibuat koma di rumah sakit untuk meringankan beban kerja jantungnya.

Kondisi Donny sempat membaik pada Minggu 17 Maret 2024. Namun, kondisinya kembali menurun hingga akhirnya dikabarkan meninggal dunia pada Selasa 19 Maret 2024.

Baca Juga: Siapkan 5.000 Bibit Pohon PT Rumpun Sari Kemuning (RSK) Siap Reboisasi Kebun Teh Kemuning

Halaman:

Editor: Mupus Prasetyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x