6 Cafe di Kota Klaten, Tempat Nongkrong Romantis Ikonik dan instagramable

- 5 Januari 2024, 17:35 WIB
6 rekomendasi cafe di Kota Klaten, selain nyaman dan asyik dijadikan tempat nongkrong suasananya juga romantis, ikonik dan instagramable
6 rekomendasi cafe di Kota Klaten, selain nyaman dan asyik dijadikan tempat nongkrong suasananya juga romantis, ikonik dan instagramable /Instagram @linchakcaferesto/

KARANGANYARNEWS - Kota Klaten, Jawa Tengah yang secara geografis berbeda di antara  dua kota besar, Solo  dan Jogja juga kian banyak berdiri cafe, tempat nongkrong atau bersantai bersama keluarga tercinta maupun teman-teman komunitas kalian.

Tak berbeda dengan dua kota besar yang mengapitnya tadi, setiap cafe yang ada di Kota Klaten selain menjajakan minuman berbahan baku aneka varian kopi, juha menawarkan berbagai minuman lainnya.

Beberapa cafe diantaranya, bahkan ada juga yang menyediakan kuliner maupun jajanan khas Kota Klaten yang berikon Kota Bersinar ini yang tak mungkin dapat kalian temukan di kota lain.

 Baca Juga: 7 Kuliner Ikonik Klaten: The Legend Terlezat se Asia Tenggara

Tak hanya menawarkan minuman berbahan baku aneka varian kopi dan  berbagai minuman lainnya. Setiap cafe yang berada di kota klaten, juga menyediakan berbagai kuliner khas.

Berikut 6 rekomendasi cafe di Kota Klaten Selain nyaman dan asyik kalian jadikan tempat nongkrong suasananya juga  romantis ikonik dan instagramable:

 

  1. Nyawiji Coffee & Space

Nyawiji Coffee & Space tepat teruntuk dijadikan tempat nongkrong bersama keluarga maupun teman-teman komunitas kalian. Cafe ini berlokasi di daerah Sendangan, Mojayan, Kecamatan Klaten Tengah, Kabupaten Klaten. 

 Baca Juga: 6 Cafe Terfavorit di Selo Boyolali: Viuw Gunung Merapi - Merbabu, Rekomended Libur Tahun Baru 2024

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x