6 Cafe Terfavorit di Selo Boyolali: Viuw Gunung Merapi - Merbabu, Rekomended Libur Tahun Baru 2024

- 31 Desember 2023, 11:35 WIB
Libur tahun baru 2024, inilah rekomendasi tempat nongkrong 6 café terfavorit di Selo Boyolali, viuw elok eksotiknya Gunung Merapi - Merbabu
Libur tahun baru 2024, inilah rekomendasi tempat nongkrong 6 café terfavorit di Selo Boyolali, viuw elok eksotiknya Gunung Merapi - Merbabu /Instagram @degarden_cafe/

KARANGANYARNEWS - Libur tahun baru 2024 di Kecamatan Selo Boyolali, kian banyak cafe yang dapat kalian jadikan tempat nongkrong. 6 cafe terfavorit diantaranya,  sebagaimana direkomendasikan berikut ini.

Tak hanya menawarkan kuliner khas yang sulit ditemukan di tempat lain, 6 tempat nongkrong atau cafe terfavirit di Selo Boyolali ini juga menyuguhkan ikonik dan eksotiknya viuw Gunung Merapi - Merbabu.

Lebih dari itu, kesujukan udara khas dataran tinggi, lanscape hijau suburnya hamparaan lahan tanaman sayuran yang berbatas rumah-rumah warga juga terlihat jelas dari setiap cafe terfavorit di Selo Boyolali, tempat kalian nongkrong bersama keluarga maupun teman-teman komunitas.   

 Baca Juga: Libur Nataru 2023 2024: 9 Homestay di Selo Boyolali, Viuw Eksotiknya Gunung Merapi dan Merbabu

Nah, jikalau kalian mengisi libur Tahun Baru 2024 di lereng Gunung Merapi - Merbabu, jangan sampai terlewatkan singgahlah di 6 cafe terfavrit di Selo Boyolali berikut ini.

Selain dapat kaliann jadikan tempot nongkrong dan memanjakan lidah, menikmati maknan serta minuman khas yang tersaji, kalian dapat juga memanjakan mata dari elok eksotiknya viuw Gunung Merapi - Merbabu dari 6 cafe terfavorit  di Selo Boyolali.

 

6 Cafe Terfavorit di Selo Boyolali

Berkut penjelasan selengkapnya terkait 6 café terfavorit di Selo Boyolali yang sangat rekomended teruntuk tempat nongkrong libur Tahun Baru 2024 di lereng Gunung Merapi - Merbabu: 

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x