Libur Nataru 2023 2024: 9 Homestay di Selo Boyolali, Viuw Eksotiknya Gunung Merapi dan Merbabu

- 25 Desember 2023, 18:05 WIB
9 homestay di Selo Boyolali, viuw elok eksotiknya Gunung Merapi dan Merbabu, Rekomended teruntuk libur Nataru 2023 2024
9 homestay di Selo Boyolali, viuw elok eksotiknya Gunung Merapi dan Merbabu, Rekomended teruntuk libur Nataru 2023 2024 /Foto: Danar Sibolang/ Trip Canvas Indonesia/

KARANGANYARNEWS - Berikut 9 homestay di Selo Boyolali, tarip murah vasilitas wah, viuw Gunung Merapi dan Merbabu. Rekomended teruntuk libur Nataru 2023 2024, bersama keluarga dan atau teman-teman komunitas kalian. 

Kawasan destinasi wisata Kecamatan Selo, Kabupaten Boyolali, kian menarik kunjungan wisatawan. Baik wisatawan domestik, demikian juga touris manca negara.

Selain berudara sejuk, kawasan destinasi wisata yang berada di kaki dua gunung legendaris, Merapi dan Merbabu ini, juga menawarkan zona  elok eksotiknya pesona alam yang sungguh mempesona. 

 Baca Juga: Ikoniknya Serpihan Surga yang Hilang: Embung Manajer di Selo, Wisata Air VIuw 5 Gunung

jikalau kalian ingin mengisi libur Nataru 2023 2024 ini  ke sejumlah destinasi wisata di Kecamatan Selo, Kabupaten Boyolali, direkomendasikan sekalian menginap di kawasan lereng Gunung Merapi dan Merbabu ini.

Kini, telah berdiri puluhan penginapan bertipe homestay yang menawarkan harga sewa murah dengan fasilitas wah cukup memadai.

 

9 Rekomendasi Homestay di Selo Boyolali

Rekomonded teruntuk staycation,  liburan dan bermalam di penginapan (hotel, villa dan atau homestay di area berlibur) selama momement  libur Nataru 2023 2024 kalian, berikut 9 rekomendasi homestay di Selo Boyolali: 

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x