Resep Kambing Kecap, Mudah dan Sederhana, Rasanya Mantab

- 14 Juni 2022, 14:03 WIB
Resep Kambing Kecap
Resep Kambing Kecap /Instagram

KARANGANYARNEWS - Nah, ini dia resep atau cara membuat kambing kecap sederhana tapi nikmat dan mantab. Untuk diketahui, resep ini melengkapi koleksi artikel kami tentang berbagai resep masakan kambing untuk persiapan mengolah daging kurban baik sapi maupun kambing. 

Adapun ratusan bahkan ribuan lebih, resep makanan dan minuman telah kami sajikan untuk Anda. Masing-masing dapat Anda simak satu persatu supaya dapat menguasainya secara benar-benar hafal di luar kepala, salah satunya resep kambing kecap sederhana ala rumahan ini.

Seperti diketahui, momen Idul Adha adalah momen yang juga membuka kesempatan masyarakat Indonesia untuk mengeksplorasi daging kambing menjadi makanan yang nikmat dan lezat untuk disantap. Anda dapat mencoba membuat kambing kecap dengan resep yang telah kami sediakan setelah artikel ini.

 

Maka silakan simak baik-baik resep kambing kecap ini supaya dapat mengasilkan kambing kecap sederhana yang lezatnya enggak ketulungan. Nah, ini dia resep kambing kecap sederhana yang dikutip dari berbagai sumber :

BAHAN

500 gram Daging Kambing

3 kentang, potong", goreng

2 kayu manis

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang

Sumber: berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x