Resep Rica rica Kambing Mercon, Bikin Nafsu Makan Meledak

- 16 Juni 2022, 00:46 WIB
Resep rica rica kambing Idul Adha
Resep rica rica kambing Idul Adha /Pixabay

KARANGANYARNEWS – Berikut resep atau cara membuat rica rica kambing mercon nikmat dan mantab betul alias mantul. Silakan gunakan resep ini untuk menguasai berbagai resep masakan kambing untuk persiapan mengolah daging kurban saat Idul Adha, baik sapi maupun kambing. Simak baik-baik!

Ratusan bahkan ribuan lebih, resep makanan dan minuman telah kami sajikan untuk Anda. Silakan Anda simak satu persatu supaya dapat menguasainya secara benar-benar hafal di luar kepala, salah satunya resep rica rica kambing mercon untuk acara Idul Adha.

Momen Idul Adha seperti diketahui adalah momen yang juga membuka kesempatan masyarakat Indonesia untuk mengeksplorasi daging kambing menjadi makanan yang nikmat dan lezat untuk disantap. Cobalah membuat rica rica kambing mercon dengan resep yang telah kami sediakan setelah artikel ini.

Silakan simak baik-baik resep rica rica kambing mercon ini supaya dapat mengasilkan rica rica kambing mercon sederhana yang lezatnya enggak ketulungan. Nah, ini dia resep rica rica kambing mercon sederhana yang dikutip dari berbagai sumber :

Baca Juga: Resep Nasi Goreng Kambing Bumbu Rempah, Mudah dan Bikin Lidah Bergairah

BAHAN

600 gram daging kambing berlemak, potong kotak besar1 sdt gula pasir200 ml air2 sdm minyak goreng

BUMBU HALUS

10 buah cabai merah10 butir bawang merah4 cm jahe1 buah tomat merah1 sdt garam

Halaman:

Editor: Abednago Afriadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x