Icip-icip Kerang Hijau dan Kerang Dara di Alkid Solo, Kenikmatan yang Sulit Ditolak

- 13 Desember 2023, 22:32 WIB
Icip-icip kerang hijau dan kerang dara di Alkid Solo, kenikmatan yang sulit ditolak. Kerang hijau dan kerang dara memang banyak disukai masyarakat. (Foto: Dok. Istimewa)
Icip-icip kerang hijau dan kerang dara di Alkid Solo, kenikmatan yang sulit ditolak. Kerang hijau dan kerang dara memang banyak disukai masyarakat. (Foto: Dok. Istimewa) /

KARANGANYARNEWS - Icip-icip Kerang Hijau dan Kerang Dara di Alkid Solo, Kenikmatan yang Sulit Ditolak. Halo Guys, buat kalian pecinta kuliner udah nyobain belum jajan di Alun-alun Kidul (Alkid) Solo? Di sini banyak ditawarkan aneka makanan dan minuman dengan harga merakyat pastinya.

Ya, di Alun-alun Kidul, kamu bisa nyobain enaknya sosis naga, bakso bakar, sempolan, cumi bakar, es goreng, tempura, wedang ronde, wedang asle, cilok, cilor, kue leker, terang bulan, tahu gejrot, takoyaki, hingga kerang hijau dan kerang dara.

Khusus buat kamu pecinta makanan laut, kerang hijau dan kerang dara sepertinya wajib kamu coba deh.

Di sini, kedua jenis jajanan itu bisa kamu dapetin dengan harga mulai dari Rp5000 saja.

Baca Juga: Pasar Klewer, Surganya Wisata Belanja Batik Murah di Kota Solo

Kendati harganya relatif miring, namun soal rasa nggak usah khawatir Gengs, dijamin tetap mantul alias mantap betul.

Kerang hijau maupun kerang dara memang banyak disukai masyarakat. Pasalnya, selain harganya murah, rasanya juga enak banget loh dan pastinya bikin ketagihan.

Nah, buat kalian yang lagi nongkrong di Alun-alun Kidul bareng teman, pasangan maupun keluarga wajib banget nih beli jajanan kerang satu ini.

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x