Renungan Harian Kristen - Rahasia Menyenangkan Roh Kudus

- 19 Juni 2022, 22:38 WIB
Menyenangkan Roh Kudus membuat kita erat dekat Tuhan
Menyenangkan Roh Kudus membuat kita erat dekat Tuhan /Astrid Setya/

KARANGANYARNEWS - Setiap hari, Renungan Harian Kristen hadir untuk memberikan kelegaan untuk jiwa-jiwa yang haus dan lapar Firman Tuhan.

Saat hati terasa berat, serahkan bebanmu pada Tuhan, dengan membaca Renungan Harian Kristen, yang bisa membantumu melepaskan masalah yang berat. 

Selamat membaca artikel-artikel dalam Renungan Harian Kristen, semoga iman kita semakin bertumbuh di dalam Tuhan.

Baca Juga: Renungan Harian Kristen - Ditetapkan Tuhan untuk Menerima Berkat

Kejadian 12:2  Aku akan membuat engkau menjadi bangsa yang besar, dan memberkati engkau serta membuat namamu masyhur; dan engkau akan menjadi berkat.

Fong Yun Wah atau dikenal sebagai Henry Fong, sudah membantu ayahnya menjalankan bisnis saat usia enam tahun. Karena invasi Jepang di daerahnya, setiap hari ia menolong ayahnya memasak untuk para pengungsi perang. 

Sejak masa mudanya, Henry sudah menjadi berkat bagi banyak orang, bahkan Ia banyak berdonasi untuk kegiatan amal pada bidang pendidikan, kesehatan, serta kesejahteraan sosial. 

Baca Juga: Renungan Harian Kristen - Panggilan berkat yang Tuhan Berikan

Pada tahun 1967, saat perusahaannya mengalami krisis, Henry dengan tegas tetap mendonasikan sejumlah uangnya yang kian menipis. 

"Kekayaan datang dan pergi, tetapi membagi berkat terus dilakukannya, karena tak seorang pun dapat mengambilnya, sekalipun itu kantor Bank, demikian pesan Henry yang selalu diingat anaknya. 

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x