Renungan Harian Kristen - Ditetapkan Tuhan untuk Menerima Berkat

- 19 Juni 2022, 12:10 WIB
Sekalipun saat ini sedang mengalami kemunduran keuangan,  percaya Tuhan sedang mempersiapkan kita untuk melesat
Sekalipun saat ini sedang mengalami kemunduran keuangan, percaya Tuhan sedang mempersiapkan kita untuk melesat /Astrid Setya/

KARANGANYARNEWS - Setiap hari, Renungan Harian Kristen hadir untuk memberikan kelegaan untuk jiwa-jiwa yang haus dan lapar Firman Tuhan.

Saat hati terasa berat, serahkan bebanmu pada Tuhan, dengan membaca Renungan Harian Kristen, yang bisa membantumu melepaskan masalah yang berat. 

Selamat membaca artikel-artikel dalam Renungan Harian Kristen, semoga iman kita semakin bertumbuh di dalam Tuhan.

Baca Juga: Renungan Harian Kristen - Panggilan berkat yang Tuhan Berikan

1 Korintus 9:11 kamu akan diperkaya dalam segala macam kemurahan hati, yang membangkitkan syukur kepada Allah oleh karena kami.

Pernahkah kita mengamati urutan hari penciptaan langit dan bumi serta segala isinya seperti yang tertulis dalam Kitab Kejadian pasal 1? Diawali dari hari pertama, saat Allah menciptakan langit dan bumi, kemudian siang dan malam. Sampai hari keenam dimana Tuhan menciptakan semua makhluk hidup termasuk manusia. 

Mungkin sebagian kita bertanya, bukankah manusia adalah makhluk ciptaan Tuhan yang paling berharga dan mulia, bahkan melebihi ciptaanNya yang lain? Jika demikian, mengapa manusia justru diciptakan di hari keenam? 

Baca Juga: Renungan Harian Kristen – Kunci Alami Lompatan Keuangan Terbesar

Karena kalau manusia adalah ciptaan yang paling berharga, seharusnya Tuhan menciptakan di hari pertama. Namun kalau kita mau merenungkan, bukankah saat Tuhan menjadikan manusia di hari pertama, bumi masih kosong. Bagaimana manusia bisa bertahan hidup? Sejak awal dunia dan semesta ini diciptakan, Tuhan telah menyiapkan semua yang diperlukan  manusia. Dunia dan seisinya merupakan berkat bagi manusia. 

Tuhan senang melihat kita diberkati karena DIA telah membuat ketetapan agar kita diberkati! Semua kemunduran financial yang kita alami bukanlah rancangan Tuhan, karena rancanganNya adalah berkat melimpah bagi kita semua. 

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x