Renungan Harian Kristen – Kunci Alami Lompatan Keuangan Terbesar

- 15 Juni 2022, 18:12 WIB
Merapat kehadirat Tuhan, mencari kunci lompatan mujizat
Merapat kehadirat Tuhan, mencari kunci lompatan mujizat /Astrid Setya/

 

KARANGANYARNEWS - Setiap hari, Renungan Harian Kristen hadir untuk memberikan kelegaan untuk jiwa-jiwa yang haus dan lapar Firman Tuhan.

Saat hati terasa berat, serahkan bebanmu pada Tuhan, dengan membaca Renungan Harian Kristen, yang bisa membantumu melepaskan masalah yang berat.

Selamat membaca artikel-artikel dalam Renungan Harian Kristen, semoga iman kita semakin bertumbuh di dalam Tuhan.

Lukas 1:45 Dan berbahagialah ia, yang telah percaya, sebab apa yang dikatakan kepadanya dari Tuhan, akan terlaksana.

Suatu kali, Simon berjuang mencari ikan sepanjang malam, namun hasilnya nihil. Ia pun menyerah dan memutuskan untuk membasuh jalanya. Melihat perahu Simon yang sudah menepi, Yesus malah naik ke perahu itu dan mulai mengajar banyak orang. Setelah itu, Yesus meminta Simon untuk menebarkan jala sekali lagi ke danau. Setelah sepanjang malam tidak memperoleh hasil sama sekali, Simon memilih untuk tetap percaya dengan tuntunan Yesus (Lukas 5:5). Akhirnya, Simon pun mendapatkan banyak sekali ikan sampai-sampai jalanya koyak. Tidak hanya satu perahu penuh ikan, tetapi dua perahu penuh.  Sungguh sebuah lompatan yang sangat menakjubkan.

Baca Juga: Renungan Harian Kristen - Kunci Mengubah Kehidupan Keuangan Kita

Di sini kita sungguh-sungguh belajar bahwa iman yang kokoh dan kuat terhadap apa kata Tuhanlah yang membawa Simon mengalami mujizat lompatan besar. Ya, iman berarti yakin akan apa yang kita harapkan. Meskipun secara kasat mata dan logika, kita merasa mustahil dapat mengalami terobosan. Jangan pernah lupa bahwa kita tidak hidup karena melihat. Kita hidup karena percaya, seberapa besar kita percaya, sebesar itulah kuasa Tuhan bisa bekerja dalam hidup kita.

Karena itu, mari bersama-sama kita menangkap pesan profetik untuk kita semua di bulan ini bahwa Tuhan akan membawa kita kepada lompatan finansial. Berjuanglah sungguh-sungguh, kerjakan bagian kita sebaik-baiknya, jangan pernah kecewa, jangan pernah menyerah, dan tancapkan iman kita semakin dalam. Jangan izinkan situasi menggoyahkan iman kita. Maka percayalah, kita akan melihat bagaimana Tuhan mengerjakan bagianNya dan mengangkat kita dari satu lompatan ke lompatan finansial berikutnya. Haleluya.  

Doa untuk Hari Ini :

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x