Renungan Harian Kristen - Kuasa Tuhan Bekerja dan Kita Kuat

- 13 Juni 2022, 16:11 WIB
Lompatan keuangan pasti terjadi, saat kita mengandalkan Tuhan
Lompatan keuangan pasti terjadi, saat kita mengandalkan Tuhan /Astrid Setya/

KARANGANYARNEWS - Setiap hari, Renungan Harian Kristen hadir untuk memberikan kelegaan untuk jiwa-jiwa yang haus dan lapar Firman Tuhan.

Saat hati terasa berat, serahkan bebanmu pada Tuhan, dengan membaca Renungan Harian Kristen, yang bisa membantumu melepaskan masalah yang berat. 

Selamat membaca artikel-artikel dalam Renungan Harian Kristen, semoga iman kita semakin bertumbuh di dalam Tuhan.

Yesaya 60:22 Yang paling kecil akan menjadi kaum yang besar, dan yang paling lemah akan menjadi bangsa yang kuat; Aku, Tuhan, akan melaksanakannya dengan segera pada waktunya.

Hannah Scott dibesarkan tanpa orangtua, sehingga ia tumbuh menjadi seorang remaja yang penuh kepahitan. Ditambah dengan penyakit asma yang dideritanya, ia pun sulit mewujudkan cita-cita menjadi seorang atlet pelari profesional. 

Hingga suatu ketika, ia menyadari betapa Tuhan telah menyediakan kemuliaan besar baginya. Sejak saat itu, ia mengalami percepatan dalam hidupnya. Yang tadinya penuh dengan kepahitan, berubah menjadi orang yang mudah mengampuni, sehingga hubungannya dengan ayahnya pun dipulihkan. Yang tadinya cita-citanya terhambat karena penyakitnya, berubah drastis menjadi seorang pemenang lomba lari lintas negara. 

Seperti potongan cerita dari film “Overcomer”, yang sudah memberkati banyak orang. Film ini sudah tayang di Amerika sejak Agustus 2019, dan berita yang beredar menyebutkan ada 50 penonton menerima Yesus setelah menonton di bioskop. Ada beberapa konflik yang ditampilkan di film Overcomer, tetapi semuanya mengerucut pada satu pelajaran. 

Kita bisa jatuh bangun, babak belur serta merasa ingin menyerah saat kita berlari di perlombaan kehidupan. Tetapi saat kita memiliki hubungan dengan Tuhan yang merupakan Bapa kita, seperti Hannah yang terhubung dengan ayahnya melalui headphone saat ia berlomba, maka kita akan menerima petunjuk dan dorongan kekuatan yang menjadikan kita mampu keluar sebagai pemenang. 

Pada ayat rhema hari ini terkandung sebuah janji, bahwa meski saat ini kita merasa begitu lemah dan tidak berdaya, tetapi Tuhan akan segera melakukan percepatan dalam hidup kita. 

Mungkin saat ini rumah tangga kita sedang "sakit", atau mungkin finansial kita sedang mengalami kelumpuhan, marilah kita tangkap rhema firman Tuhan ini, karena Tuhan akan segera memulihkan yang lemah, menjadikan kuat, bahkan akan ada lompatan kuantum finansial yang terjadi dalam hidup kita.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x