Renungan Harian Kristen - Gambaran Padang Gurun

- 18 Juli 2022, 17:19 WIB
Meskipun hidup kita penuh godaan ibarat di Padang Gurun, tetapi Tuhan selalu menolong
Meskipun hidup kita penuh godaan ibarat di Padang Gurun, tetapi Tuhan selalu menolong /Astrid Setya/

KARANGANYARNEWS - Setiap hari, Renungan Harian Kristen hadir untuk memberikan kelegaan untuk jiwa-jiwa yang haus dan lapar Firman Tuhan.

Saat hati terasa berat, serahkan bebanmu pada Tuhan, dengan membaca Renungan Harian Kristen, yang bisa membantumu melepaskan masalah yang berat. 

Baca Juga: Renungan Harian Kristen - Memiliki Keinginan untuk Dipulihkan

Selamat membaca artikel-artikel dalam Renungan Harian Kristen, semoga iman kita semakin bertumbuh di dalam Tuhan.

Ulangan 8:2-3 Ingatlah kepada seluruh perjalanan yang kaulakukan atas kehendak TUHAN, Allahmu, di padang gurun selama empat puluh tahun ini dengan maksud merendahkan hatimu dan mencobai engkau untuk mengetahui apa yang ada dalam hatimu, yakni, apakah engkau berpegang pada perintah-Nya atau tidak. 

Baca Juga: Renungan Harian Kristen - Lompatan Besar yang Mengubah Jalan Hidup

Jadi Ia merendahkan hatimu, membiarkan engkau lapar dan memberi engkau makan manna, yang tidak kaukenal dan yang juga tidak dikenal oleh nenek moyangmu, untuk membuat engkau mengerti, bahwa manusia hidup bukan dari roti saja, tetapi manusia hidup dari segala yang diucapkan TUHAN.

Kalau kita mendengar kata gurun, terbersit di benak kita adalah lautan pasir sangat luas, gersang serta kering dengan cuaca sangat ekstrem. 

Baca Juga: Renungan Harian Kristen - Sakit Hati dapat Melumpuhkan Hidup

Tidak ada lampu, gelap, sunyi, kalaupun ada kehidupan, hanya kaktus berduri tajam, semak-semak atau binatang liar yang buas dan menakutkan. 

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x