Renungan Harian Kristen - Lompatan Besar yang Mengubah Jalan Hidup

- 13 Juli 2022, 21:54 WIB
Mendekat pada Tuhan dan mengerti kehendakNya untuk memperoleh lompatan besar
Mendekat pada Tuhan dan mengerti kehendakNya untuk memperoleh lompatan besar /Astrid Setya/

KARANGANYARNEWS - Setiap hari, Renungan Harian Kristen hadir untuk memberikan kelegaan untuk jiwa-jiwa yang haus dan lapar Firman Tuhan.

Saat hati terasa berat, serahkan bebanmu pada Tuhan, dengan membaca Renungan Harian Kristen, yang bisa membantumu melepaskan masalah yang berat. 

Baca Juga: Renungan Harian Kristen - Sadar dan Jujur, Langkah Awal Pemulihan

Selamat membaca artikel-artikel dalam Renungan Harian Kristen, semoga iman kita semakin bertumbuh di dalam Tuhan.

1 Tawarikh 29:12 Sebab kekayaan dan kemuliaan berasal dari pada-Mu dan Engkaulah yang berkuasa atas segala-galanya; dalam tangan-Mulah kekuatan dan kejayaan; dalam tangan-Mulah kuasa membesarkan dan mengokohkan segala-galanya.

Baca Juga: Renungan Harian Kristen - Beriman pada Gembala yang Baik

Siapa menyangka dunia berubah cepat dalam 2 tahun terakhir. Meskipun pandemi melanda dan membuat ruang gerak terbatas, namun dari situ muncul banyak inovasi baru. Salah satunya adalah dunia digital yang berkembang lebih cepat dan dipakai hampir di semua bidang kehidupan, baik dalam bisnis, pendidikan, kesehatan, dan perdagangan. Dengan mudahnya kita berbelanja tanpa harus keluar rumah, tidak perlu mengantri mendapatkan makanan di restoran favorit, sekolah dilakukan secara online, bekerja secara online, pengurusan segala sesuatu juga online.

Apa yang terjadi selama pandemi itu merupakan lompatan besar dalam transformasi dunia digital. Kita dibawa melompat beberapa tahun ke depan dengan segera, karena jika tidak melakukan maka kita tidak bisa menjalankan hidup sesuai keinginan. Meskipun kemajuan teknologi sebenarnya sudah ada sejak lama, lompatan besar terjadi semenjak pandemi berlangsung. Semua berubah dengan cepat dan bisa dilakukan dimana dan kapan saja. 

Baca Juga: Renungan Harian Kristen - Menabur dengan Sukacita

Digitalisasi dalam segala bidang telah mengubah banyak hal dalam hidup manusia, seperti kebiasaan, kecepatan, kemudahan, dan banyak hal lain. Kita tidak bisa menghindari, tetapi harus mulai menyesuaikan diri saat semua mulai beralih ke era digital.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x