Renungan Harian Kristen - Keterbukaan yang Membawa Kesembuhan

- 13 Juli 2022, 20:42 WIB
Bukan hanya jamu atau obat yang dapat menyembuhkan, tetapi juga keterbukaan dengan Tuhan
Bukan hanya jamu atau obat yang dapat menyembuhkan, tetapi juga keterbukaan dengan Tuhan /Astrid Setya/

KARANGANYARNEWS - Setiap hari, Renungan Harian Kristen hadir untuk memberikan kelegaan untuk jiwa-jiwa yang haus dan lapar Firman Tuhan.

Saat hati terasa berat, serahkan bebanmu pada Tuhan, dengan membaca Renungan Harian Kristen, yang bisa membantumu melepaskan masalah yang berat. 

Baca Juga: Renungan Harian Kristen - Berani Menghadapi Kenyataan

Selamat membaca artikel-artikel dalam Renungan Harian Kristen, semoga iman kita semakin bertumbuh di dalam Tuhan.

Roma 10:10 Sebab jika kamu mengaku dengan mulutmu, bahwa Yesus adalah Tuhan, dan percaya dalam hatimu, bahwa Allah telah membangkitkan Dia dari antara orang mati, maka kamu akan diselamatkan.

Baca Juga: Renungan Harian Kristen - Kekuatan Mendapatkan Kekayaan

Zefa adalah seorang pelayan Tuhan. Sejak dari SMA ia sudah mulai terjun melayani Tuhan, namun selama pelayanannya Zefa merasakan kekosongan dalam hatinya, ia merasa tidak mendapatkan apa-apa. Ketika di gereja digerakkan untuk setiap jemaat bahkan pelayan Tuhan tergabung dalam komsel, Zefa merasa percuma ia ikut komsel, toh ia sudah pelayanan sejak lama dan ia sudah sangat paham isi firman. 

Suatu hari, saat Zefa berdoa, Tuhan mengingatkan bahwa selama ini kesombongan Zefa telah membuat hidupnya kosong dan pelayanan sepertinya tidak ada hasil. Puji Tuhan Zefa tidak berkeras hati, tetapi ia mulai menyadari kesalahannya dan mengubah semua pemikiran bahkan tingkah laku. Zefa belajar menjadi pribadi yang rendah hati bahkan ia mulai mau bergabung dalam komsel. Tuhan pakai hidup Zefa lebih lagi bahkan pelayanannya memberkati banyak orang. 

Baca Juga: Renungan Harian Kristen - Bersukacita karena Tuhan

Inilah yang seringkali dialami setiap orang. Banyak orang tidak mengakui kondisi pribadi, dan akhirnya jatuh. Melalui cerita ini, biarlah kita menguji hati mencoba koreksi hal-hal yang seharusnya kita koreksi terlebih dahulu sehingga kesembuhan bisa kita alami dan jiwa kita merasakan kelegaan. Ini waktu yang luar biasa di mana Tuhan akan berkarya semakin dahsyat, jangan sampai kita terlewat hanya karena jiwa kita belum disembuhkan. Bangkitlah dan raih kelegaan jiwamu. Tuhan memberkati.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x