Renungan Harian Kristen - Bukalah Pintu Hati bagi Tuhan

- 14 Juli 2022, 20:15 WIB
Tuhan ingin kita selalu membuka pintu hati untuk Tuhan
Tuhan ingin kita selalu membuka pintu hati untuk Tuhan /Astrid Setya/

KARANGANYARNEWS - Setiap hari, Renungan Harian Kristen hadir untuk memberikan kelegaan untuk jiwa-jiwa yang haus dan lapar Firman Tuhan.

Saat hati terasa berat, serahkan bebanmu pada Tuhan, dengan membaca Renungan Harian Kristen, yang bisa membantumu melepaskan masalah yang berat. 

Baca Juga: Renungan Harian Kristen - Kunci Awal Pemulihan

Selamat membaca artikel-artikel dalam Renungan Harian Kristen, semoga iman kita semakin bertumbuh di dalam Tuhan.

Wahyu 3:20 Lihat, Aku berdiri di muka pintu dan mengetok; jikalau ada orang yang mendengar suara-Ku dan membukakan pintu, Aku akan masuk mendapatkannya dan Aku makan bersama-sama dengan dia, dan ia bersama-sama dengan Aku.

Baca Juga: Renungan Harian Kristen - Percaya Selalu Ada Pemulihan dari Tuhan Yesus

Ada kisah menarik saat manusia pertama kali jatuh dalam dosa. Saat itu pada waktu hari sejuk, Tuhan berjalan-jalan di taman Eden. Di taman itulah Tuhan menempatkan Adam dan Hawa. Ketika mendengar bunyi langkah Tuhan, bukan langsung datang, mereka malah bersembunyi dan takut bertemu Tuhan. Tetapi, walaupun Adam dan Hawa tidak mau ditemui, Tuhan tetap mencari serta memanggil mereka. Kisah di atas menggambarkan bagaimana kasih Tuhan kepada manusia sungguh luar biasa. Ia tetap berkenan datang kepada manusia yang sudah jatuh dalam dosa.

Di dalam Kitab Wahyu diceritakan bagaimana jemaat Laodikia telah menjauh dari Tuhan dan sengaja memilih hanyut dalam kelimpahan keduniawian. Namun meskipun kesalahan dan dosa sangat besar, ternyata Tuhan tidak lantas menghukum mereka. Dengan penuh kasih, Ia rela berdiri di muka pintu dan mengetok, berharap ada orang mendengar dan membuka pintu bagiNya, supaya bisa mendapatkan mereka kembali.

Baca Juga: Renungan Harian Kristen - Kuasa Tuhan Nyata Bagimu

Mari kita sambut kasih Tuhan yang sungguh luar biasa, dan tidak perlu takut datang kepada Tuhan karena kelemahan dan kesalahan yang sudah telanjur kita lakukan. Sebab Dia sangat mengenal manusia itu dengan semua kelemahannya. Dia mau, kita datang kepada Tuhan dengan hati jujur dan terbuka apa adanya. Hanya dengan cara mau membukakan pintu hati bagi Tuhan, maka Tuhan bisa masuk dalam hidup kita. Ketika Tuhan ada di dalam hati, Ia akan mendapatkan kita kembali, dan memulihkan hidup menjadi hidup berkenan kepadaNya.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x