Renungan Harian Kristen - Kunci Awal Pemulihan

- 14 Juli 2022, 14:17 WIB
Kejujuran merupakan kunci awal pemulihan
Kejujuran merupakan kunci awal pemulihan /Astrid Setya/

KARANGANYARNEWS - Setiap hari, Renungan Harian Kristen hadir untuk memberikan kelegaan untuk jiwa-jiwa yang haus dan lapar Firman Tuhan

Saat hati terasa berat, serahkan bebanmu pada Tuhan, dengan membaca Renungan Harian Kristen, yang bisa membantumu melepaskan masalah yang berat. 

Baca Juga: Renungan Harian Kristen - Pentingnya Kejujuran di Hadapan Tuhan

Selamat membaca artikel-artikel dalam Renungan Harian Kristen, semoga iman kita semakin bertumbuh di dalam Tuhan.

1 Yohanes 1:9 Jika kita mengaku dosa kita, maka Ia adalah setia dan adil, sehingga Ia akan mengampuni segala dosa kita dan menyucikan kita dari segala kejahatan.

Baca Juga: Renungan Harian Kristen - Pentingnya Menjaga Kesehatan Jiwa dan Roh

Bayangkan jika seorang pasien datang ke klinik, namun saat bertemu dokter ia tidak mau menceritakan kondisi tubuh yang sebenarnya atau menutupi, seolah-olah sedang baik-baik saja. Tentu dokter akan kesulitan menentukan penanganan yang tepat, untuk menyembuhkan penyakitnya. 

Demikian pula kita perlu terbuka serta  jujur di hadapan Tuhan tentang bagaimana kondisi jiwa kita yang sedang sakit. Maka Tuhan yang penuh kasih, menolong dan memulihkan luka hati kita. 

Baca Juga: Renungan Harian Kristen - Tuhan Ada Untukmu

Suatu kali Pastor Benny Hinn berkata kepada seorang wanita yang sedang sakit kanker. Tetapi wanita itu berkata, jika dia sehat tidak dan baik-baik saja. Tetapi Benny Hinn berkata lagi jika Roh Kudus memberi tahu jika wanita itu  sedang sakit kanker. Lagi-lagi wanita itu terus berkata sehat.Bahkan wanita itu menanyakan alasan pendeta itu berkata negatif seperti itu?!”. Tetapi Benny Hinn berkata lagi bahwa dia tahu bahwa wanita itu mempunyai tumor tetapi dia sedang berusaha menyangkalnya. 

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x