Renungan Harian Kristen - Menyerahkan Diri untuk Dipulihkan Tuhan

- 16 Juli 2022, 09:18 WIB
Berserah pada Tuhan dan tetap setia, untuk pemulihan hidup
Berserah pada Tuhan dan tetap setia, untuk pemulihan hidup /Astrid Setya/

KARANGANYARNEWS - Setiap hari, Renungan Harian Kristen hadir untuk memberikan kelegaan untuk jiwa-jiwa yang haus dan lapar Firman Tuhan.

Saat hati terasa berat, serahkan bebanmu pada Tuhan, dengan membaca Renungan Harian Kristen, yang bisa membantumu melepaskan masalah yang berat. 

Baca Juga: Renungan Harian Kristen - Kemauan Kuat untuk Merdeka

Selamat membaca artikel-artikel dalam Renungan Harian Kristen, semoga iman kita semakin bertumbuh di dalam Tuhan.

Mazmur 37:5 Serahkanlah hidupmu kepada Tuhan dan percayalah kepada-Nya, dan Ia akan bertindak;

Kita mungkin pernah mendengar kisah seorang Pendeta di Nigeria, yang terlahir dari keluarga sangat miskin. Bahkan, orang miskin menyebut keluarganya sebagai keluarga miskin. Namun, suatu kali ketika ada pendeta mengumumkan bahwa ada kekurangan dalam pembangunan gereja, hanya dia, satu-satunya yang berani menyerahkan semua harta untuk membangun rumah Tuhan. 

Baca Juga: Renungan Harian Kristen - Pentingnya Menjaga Kesehatan Mental

Kita bisa melihat dari awal bagaimana perjalanan hidupnya begitu luar biasa. Ia tidak tanggung-tanggung memberi bagi Tuhan, maka sudah selayaknya dan sepantasnya ia dipilih menjadi Gembala di gereja terbesar di dunia, yaitu RCCG di Nigeria. Tuhan melihat bagaimana hati seorang pendeta ini yang hanya tahu kemiskinan selama hidupnya, tetapi sukarela memberikan seluruh dari sedikit harta yang berhasil dikumpulkan. 

Ini bisa berarti menyerahkan hidup dan masa depan bagi Tuhan. Sehingga Tuhan pun mengubahkan hidup, dari seorang pria sangat miskin menjadi pria yang begitu luar biasa yang diberi kepercayaan Tuhan menggembalakan begitu banyak jemaat. 

Baca Juga: Renungan Harian Kristen - Kuatkan dan Teguhkan Hatimu

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x