Keistimewaan dan Kemuliaan Weton Sabtu Pahing, Dibalik Misteri Khodam Macan Kumbang

- 21 Januari 2023, 07:35 WIB
Misteri dibalik Khodam Macan Kumbang yang melindungi neptu weton Sabtu Pahing, menurut Primbon Jawa
Misteri dibalik Khodam Macan Kumbang yang melindungi neptu weton Sabtu Pahing, menurut Primbon Jawa /Ilustrasi Pixabay/ Katerinavulcova/

KARANGANYARNEWS – Kelahiran neptu weton Sabtu Pahing, menurut Primbon Jawa berbakat menjadi pemimpin yang berwibawa, disegani, penuh karismatik,  melindungi serta ngayomi.

Neptu weton Sabtu Pahing yang memiliki lambang bilangan tertinggi diantara 35 neptu weton lain, menurut hitungan kalender atau penanggalan tahun jawa juga memiliki sederet keistimewaan dan kemuliaan.

Dua diantaranya, kelahiran hari pasaran atau neptu weton Sabtu Pahing didampingi dan dilindungi Khodam Macan Kumbang, serta dinaungi aura spiritual Lakune Geni.

Baca Juga: Saling Menopang dan Tak Mungkin Ingkar Janji, Weton Jumat Legi Inilah 6 Jodoh Pinasti Kalian

Apa saja keistimewaan misteri Khodam Macan Kumbang dan aura spiritual Lakune Geni yang berada dalam kehidupan neptu weton Sabtu Pahing? Berikut rincian dan penjelasan selengkapnya, menurut hitungan rumus logika matematik Primbon Jawa.

Sebagaimana disebutkan dalam Primbon Jawa, setiap neptu weton kelahiran dikarunia Khodam yang mendampinginya sekaligus melindungi kehidupannya  semenjak dia terlahir ke dunia.

Neptu weton Sabtu Pahing, contohnya. Berdasar hitungan rumus logika matematik dalam Primbon Jawa dikaruniai Khodam Macan Kumbang yang mendampingi dan melindungi kehidupannya.

Baca Juga: Weton Jumat Legi: Inilah Jurus Dewa Mensiasati Misteri Banyu Mili, Dibalik Pasang Surutnya Rejeki

Khodam yang sering dikait-kaitkan sebagian masyarakat dengan hal-hal yang berbau mistis, menurut etimologi atau asal-usul katanya berasal dari Bahasa Arab.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x