Keistimewaan Puasa Ramadhan Hari Keempatbelas: Pahalanya Seperti Beribadah Kepada Allah Bersama Setiap Nabi

- 24 Maret 2024, 03:05 WIB
Keistimewaan Puasa Ramadhan hari keempatbelas, pahalanya seperti beribadah kepada Allah bersama setiap Nabi
Keistimewaan Puasa Ramadhan hari keempatbelas, pahalanya seperti beribadah kepada Allah bersama setiap Nabi /Pixabay

KARANGANYARNEWS – Lebih bersyukurlah kepada Allah SWT, atas karuniai dan hidayahnya hingga kita masih menjalani ibadah fardlu dan sunahnya hingga hari ini. Disebutkan, keistimewaan Puasa Ramadhan hari keempatbelas, Ppahalanya seperti beribadah kepada Allah bersama setiap Nabi.

Dilansir KaranganyarNews.com dari dalamislam.com yang bersumber Kitab 'Fadhâil Al-Asyhur Ats-Tsalâtsah', tentang keistimewaan bulan Ramadhan.

Selain itu juga dilengkapi referensi dari buku 'Fiqih Praktis Puasa Ramadhan karya Abu Ubaidah Yusuf bin Mukhtar As-Sidawi dan Abu Abdillah Syahrul Fatwa.

 Baca Juga: Doa Puasa Ramadhan Hari keempatbelas: Memohon Dihapuskan Seluruh kesalahan dan Terhindar Malapetaka

Ibadah Puasa Ramadhan yang dijalankan secara khusuk dan ikhlas semata karena Allah, selain mendapat keberkahan dan hidayah dari Allah juga akan menerima pahala yang besar setiap hari.

 

Keistimewaan Puasa Ramadhan Hari Keempatbelas

Terkait keistimewaan Puasa Ramadhan hari keempatbelas, sebagaimana dijelaskan dalam Kitab 'Fadhâil Al-Asyhur Ats-Tsalâtsah', keistimewaan Puasa Ramadhan hari keempatbelas, pahalanya seperti beribadah kepada Allah bersama setiap Nabi.

Lebih dari itu, Surga juga setiap hari dijanjikan Allah SWT sebagai karunia dan atau pahala teruntuk kaum muslim yang menjalani ibadah fardlu Puasa Ramadhan.

 Baca Juga: MUSLIMAT WAJIB TAHU: apakah Pakai Softlens dan Celak membatalkan Puasa Ramadhan?

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x