Allah Memenuhi 70.000 Hajat: Keistimewaan Puasa Ramadhan Hari Kesepuluh

- 20 Maret 2024, 02:35 WIB
Keistimewaan Puasa Ramadhan hari kesepuluh, Allah memenuhi 70.000 hajat atau keinginan yang didambaharapkan setiap muslim
Keistimewaan Puasa Ramadhan hari kesepuluh, Allah memenuhi 70.000 hajat atau keinginan yang didambaharapkan setiap muslim /pixabay.com/

KARANGANYARNEWS – Kian berlimpah ruah pahala, anugrah dan  keistimewaan Puasa Ramadhan hari kesepuluh ini. Satu diantaranya, Allah memenuhi 70.000 hajat atau keinginan yang didambaharapkan setiap muslim yang tetap menjalani Ibadah Fardlu Bulan Seci Ramadhan secara khusuk dan penuh keikhlasan.

Sebagaimana dilansir KaranganyarNews.com dari dalamislam.com yang bersumber Kitab 'Fadhâil Al-Asyhur Ats-Tsalâtsah', tentang keistimewaan bulan Ramadhan.

Selain itu juga dilengkapi referensi dari buku 'Fiqih Praktis Puasa Ramadhan karya Abu Ubaidah Yusuf bin Mukhtar As-Sidawi dan Abu Abdillah Syahrul Fatwa.

 Baca Juga: 5 Keutamaan Puasa Ramadhan Teruntuk Anak: 2 Diantaranya, Menempa Iman dan Taqwa Serta Belajar Toleransi

Ibadah Puasa Ramadhan yang dijalankan secara khusuk dan ikhlas semata karena Allah, selain mendapat keberkahan dan hidayah dari Allah juga akan menerima pahala yang besar setiap hari.

 

Keistimewaan Puasa Ramadhan Hari Kesepuluh

Terkait keistimewaan Puasa Ramadhan hari kesepuluh, sebagaimana dijelaskan dalam Kitab 'Fadhâil Al-Asyhur Ats-Tsalâtsah', Allah SWT memenuhi 70.000 hajat atau keinginan yang didambaharapkan.

Setiap hajat yang dikabulkan Allah, tentunya sangat indah. Sebab doa-doa yang dipanjatkan setiap muslim yang menjalani ibadah Puasa Ramadhan, akan didengarkan oleh-Nya dan diwujudkan di waktu yang terbaik atau jika tidak, pun diganti dengan sesuatu yang jauh lebih baik.

 Baca Juga: 4 Tips Mencegah Penyakit Maag Kambuh, Dijamin Puasa Ramadhan Tetap Lancar dan Sehat

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x