Keistimewaan Puasa Ramadhan Hari Kedelapan: Allah Memberi Pahala Setara 60.000 Ahli Ibadah

- 18 Maret 2024, 01:35 WIB
Wajib tahu dan dicatat,  keistimewaan Puasa Ramadhan hari kedelapan, Allah memberi pahala setara 60.000 ahli
Wajib tahu dan dicatat, keistimewaan Puasa Ramadhan hari kedelapan, Allah memberi pahala setara 60.000 ahli /Ilustrsi/ Freepik/Xvector/Freepik/Xvector

KARANGANYARNEWS – Wajib tahu dan dicatat, keistimewaan Puasa Ramadhan hari kedelapan, Allah memberi pahala setara 60.000 ahli ibadah teruntuk setiap muslim yang khusuk dan ikhlas menjalaninya.

Berikut penjelasan selengkapnya, sebagaimana dilansir KaranganyarNews.com dari dalamislam.com yang bersumber Kitab 'Fadhâil Al-Asyhur Ats-Tsalâtsah', tentang keistimewaan bulan Ramadhan.

Selain itu juga dilengkapi referensi dari buku 'Fiqih Praktis Puasa Ramadhan karya Abu Ubaidah Yusuf bin Mukhtar As-Sidawi dan Abu Abdillah Syahrul Fatwa.

 Baca Juga: Memohon Mencintai Yatim Piatu dan Mengasihi Orang Miskin: Doa Puasa Ramadhan Hari Kedelapan

Ibadah Puasa Ramadhan yang dijalankan secara khusuk dan ikhlas semata karena Allah, selain mendapat keberkahan dan hidayah dari Allah juga akan menerima pahala yang besar setiap harinya.

Terhitung mulai hari pertama hingga hari ke tiga puluh, berikut keistimewaan Puasa Ramadhan hari kedelapan, sebagaimana dijelaskan dalam Kitab 'Fadhâil Al-Asyhur Ats-Tsalâtsah', tentang keistimewaan bulan Ramadhan.

 

Keistimewaan Puasa Ramadhan Hari Kedelapan

Keistimwaan Puasa Ramadhan hari kedelapan, Allah SWT memberi pahala setara 60.000 ahli ibadah kepada setiap muslim yang menjalankan ibadah Fardlu Bulan Suci Ramadhan hingga hari kedelapan.

 Baca Juga: Kenapa Musafir Diperbolehkan Tak Puasa Ramadhan? Inilah Jawaban dan Dalilnya

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x