Keistimewaan Puasa Ramadhan Hari Ketujuh, Allah Menganugerahi Surga Naim dan Pahala 1000 Syuhada

- 17 Maret 2024, 02:16 WIB
Keistimewaan Puasa Ramadhan hari ketujuh, Allah SWT menganugerahi Surga Naim dan pahala sebagaimana diraih 1000 syuhada
Keistimewaan Puasa Ramadhan hari ketujuh, Allah SWT menganugerahi Surga Naim dan pahala sebagaimana diraih 1000 syuhada /Ilustrasi/ Foto: Dok. UMSU/

KARANGANYARNEWS – Keistimewaan Puasa Ramadhan hari ketujuh. Selain Allah SWT menganugerahi Surga Naim dan pahala sebagaimana diraih 1000 syuhada, apa lagi pahala teruntuk Muslim yang khusuk dan ikhlas menjalaninya?

Berikut penjelasan selengkapnya, sebagaimana dilansir KaranganyarNews.com dari dalamislam.com yang bersumber Kitab 'Fadhâil Al-Asyhur Ats-Tsalâtsah', tentang keistimewaan bulan Ramadhan.

Selain itu juga dilengkapi referensi dari buku 'Fiqih Praktis Puasa Ramadhan karya Abu Ubaidah Yusuf bin Mukhtar As-Sidawi dan Abu Abdillah Syahrul Fatwa.

 Baca Juga: Doa Puasa Ramadhan Hari Ketujuh: Memohon Terhindar Kesia-sian Puasa dan Dijauhkan Perbuatan Dosa

Ibadah Puasa Ramadhan yang dijalankan secara khusuk dan ikhlas semata karena Allah, selain mendapat keberkahan dan hidayah dari Allah juga akan menerima pahala yang besar setiap harinya.

Terhitung mulai hari pertama hingga hari ke tiga puluh, berikut keistimewaan Puasa Ramadhan hari ketiga, sebagaimana dijelaskan dalam Kitab 'Fadhâil Al-Asyhur Ats-Tsalâtsah', tentang keistimewaan bulan Ramadhan.

 

Keistimewaan Puasa Ramadhan Hari Ketujuh

Keistimewaan hari ketujuh Puasa Ramadhan, Allah SWT menganugerahi  Surga Naim serta pahala sebagaimana yang diraih 1000  syuhada kepada umat Islam yang menjalaninya.

 Baca Juga: Syariat Wudhu Saat Puasa Ramadhan: Haruskah Kumur Kuat dan Kencang?

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x