Keistimewaan Puasa Ramadhan Hari Keduapuluh: Allah Menjagamu dari Setiap Godaan Setan Terkutuk

- 30 Maret 2024, 02:05 WIB
Satu diantara sederet keistimewaan Puasa Ramadhan hari keduapuluh, Allah menjagamu  dari setiap godaan setan Terkutuk
Satu diantara sederet keistimewaan Puasa Ramadhan hari keduapuluh, Allah menjagamu dari setiap godaan setan Terkutuk /Pixabay/Sanim Mahfud Ratul/

KARANGANYARNEWS – Muslim dan Muslimat wajib tahu, satu diantara sekian banyaknya keutamaan dan keistimewaan Puasa Ramadhan hari keduapuluh, Allah menjagamu  dari setiap godaan setan Terkutuk.

Memasuki hari keduapuluh atau 10 hari terakhir ibadah fardlu Bulan Suci Ramadhan, makin berlipatganda karunia dan pahalanya teruntuk seluruh umat Muslim yang tetap menjalani Puasa Ramadhan penuh keikhlasan.

Hal itu sebagaimana dilansir KaranganyarNews.com dari dalamislam.com yang bersumber Kitab 'Fadhâil Al-Asyhur Ats-Tsalâtsah', tentang keistimewaan bulan Ramadhan.

 Baca Juga: Inilah Jawaban dan dalilnya: Mimpi Basah, Kenapa Tak Membatalkan Puasa Ramadhan?

Selain itu, juga disebutkan dalam buku 'Fiqih Praktis Puasa Ramadhan', karya Abu Ubaidah Yusuf bin Mukhtar As-Sidawi dan Abu Abdillah Syahrul Fatwa.

Ibadah Puasa Ramadhan yang dijalankan secara khusuk dan ikhlas semata karena Allah, dijelskan selain mendapat keberkahan dan hidayah dari Allah juga akan menerima pahala berlipatganda setiap hari.

 

Keistimewaan Puasa Ramadhan Hari Keduapuluh

Terkait keistimewaan Puasa Ramadhan hari keduapuluh, sebagaimana disebutkan dalam Kitab 'Fadhâil Al-Asyhur Ats-Tsalâtsah, Allah menjaga dan melindungi kalian dari setiap godaan setan yang terkutuk.

 Baca Juga: Mimpi Basah Saat Puasa Ramadhan, Batalkah? Begini, Syariat dan Dalilnya

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x