Keistimewaan Puasa Ramadhan Hari Ketujuhbelas: Allah Mengampunimu dan Bapak Kalian

- 27 Maret 2024, 02:05 WIB
Muslim Wajib tahu, keutamaan dan keistimewaan Puasa Ramadhan hari ketujuhbelas, Allah mengampunimu  dan bapak kalian
Muslim Wajib tahu, keutamaan dan keistimewaan Puasa Ramadhan hari ketujuhbelas, Allah mengampunimu dan bapak kalian /Ilustrasi/ Foto: Dok. Widya Esthetic/Foto: Dok. Widya Esthetic

KARANGANYARNEWS – Keutamaan dan keistimewaan Puasa Ramadhan hari ketujuhbelas, tak hanya teruntuk pribadi kalian. Pahala yang berlipatganda, juga dilimpahkan kepada bapak kalian.

Teruntuk umat Muslin yang tetap menjalani ibadah fardlu Bulan Suci Ramadhan hingga hari ketujuhbelas, Allah SWT menyatakan: “Sungguh Aku telah mengampuni mereka dan bapak-bapak mereka".

Dilansir KaranganyarNews.com dari dalamislam.com yang bersumber Kitab 'Fadhâil Al-Asyhur Ats-Tsalâtsah', tentang keistimewaan bulan Ramadhan.

 Baca Juga: Suntik dan Infus Saat Puasa Ramadhan, Batalkah?

Selain itu juga dilengkapi referensi dari buku 'Fiqih Praktis Puasa Ramadhan karya Abu Ubaidah Yusuf bin Mukhtar As-Sidawi dan Abu Abdillah Syahrul Fatwa.

Ibadah Puasa Ramadhan yang dijalankan secara khusuk dan ikhlas semata karena Allah, selain mendapat keberkahan dan hidayah dari Allah juga akan menerima pahala yang besar setiap hari.

 

Keistimewaan Puasa Ramadhan Hari Ketujuhbelas

Terkait keistimewaan Puasa Ramadhan hari ketujuhbelas, sebagaimana dijelaskan dalam Kitab 'Fadhâil Al-Asyhur Ats-Tsalâtsah, Allah SWT menyatakan: “Sungguh Aku telah mengampuni mereka dan bapak-bapak mereka”.

 Baca Juga: Keistimewaan Puasa Ramadhan Hari Keenambelas: 60 Pakaian dari Allah Saat Kalian Dibangkitkan dari Alam Kubur

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x