Keistimewaan Puasa Ramadhan Hari Kelimabelas: Allah mengijabahi seluruh harapan di dunia dan akhirat

- 25 Maret 2024, 03:05 WIB
.Muslim wajib tahu, keistimewaan Puasa Ramadhan hari kelimabelas, Allah mengkabulkan seluruh harapan di dunia dan akhirat kalian
.Muslim wajib tahu, keistimewaan Puasa Ramadhan hari kelimabelas, Allah mengkabulkan seluruh harapan di dunia dan akhirat kalian /tangkapan layar/ Portal Kudus/tangkap layar

KARANGANYARNEWS – Hari ini, memasuki pertengahan Bulan Suci Ramadhan. Ibadah fardlu dan sunah yang dijalani umat Islam, tinggal setengah bulan lagi. Wajib tahu dan dicatat, keistimewaan Puasa Ramadhan hari kelimabelas, Allah mengkabulkan seluruh harapan di dunia dan akhirat kalian.

Dilansir KaranganyarNews.com dari dalamislam.com yang bersumber Kitab 'Fadhâil Al-Asyhur Ats-Tsalâtsah', tentang keistimewaan bulan Ramadhan.

Selain itu juga dilengkapi referensi dari buku 'Fiqih Praktis Puasa Ramadhan karya Abu Ubaidah Yusuf bin Mukhtar As-Sidawi dan Abu Abdillah Syahrul Fatwa.

 Baca Juga: Doa Puasa Ramadhan Hari kelimabelas:Mohon Ketaatan Khusyuk dan Taubatan Penuh Rendah Diri

Ibadah Puasa Ramadhan yang dijalankan secara khusuk dan ikhlas semata karena Allah, selain mendapat keberkahan dan hidayah dari Allah juga akan menerima pahala yang besar setiap hari.

 

Keistimewaan Puasa Ramadhan Hari Kelimabelas

Terkait keistimewaan Puasa Ramadhan hari kelimabelas, sebagaimana dijelaskan dalam Kitab 'Fadhâil Al-Asyhur Ats-Tsalâtsah, Allah SWT  mengkabulkan seluruh hajat atau harapan dunia dan akhirat kalian.

Lebih dari itu, Surga juga setiap hari dijanjikan Allah SWT sebagai karunia dan atau pahala teruntuk kaum muslim yang menjalani ibadah fardlu Puasa Ramadhan.

 Baca Juga: Potong Rambut Tersembunyi Siang Hari, apakah Membatalkan Puasa Ramadhan?

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x