Malah Bikin Ngantuk, Ini 7 Foto Pamela Safitri waktu Mandi

- 16 Februari 2022, 01:12 WIB
Pamela Safitri mandi di kolam renang.
Pamela Safitri mandi di kolam renang. /Instagram

KARANGANYARNEWS - Meskipun tak se ngehits para pendatang baru di blantika musik Tanah Air, sosok Pamela Safitri masih mencuri perhatian. Setidaknya jika dilihat dari setiap fotonya yang bikin pusing. 

Terlepas itu endors atau foto pesanan, hampir semua pose Pamela Safitri tetap menampilkan aura kesejukan. Para penggemarnya bukan tidak mungkin terbuai oleh imaji aroma udara khas pegunungan. 

Bahkan malah membuat ngantuk. Terlebih secara fisik dan gestur, sosok Pamela Safitri memiliki aura yang menghanyutkan sampai penggemarnya liyer liyer lalu ketiduran. 

Baca Juga: 7 Foto Pamela Safitri Paling Sopan, Tapi kok Ya Masih Bikin Bumi Berguncang

Terlihat di beberapa postingan di Instagram, Pamela Safitri juga tidak segan-segan mengenakan bikini yang ukurannya kurang sesuai, sehingga kedua bagian sensitifnya sering terlihat secara besar meskipun tidak terbuka secara utuh.

Anugerah yang dimiliki Pamela Safitri memang di atas rata-rata. Maka tak jarang ia kerepotan sendiri jika manggung dengan irama dangdut yang begitu enerjik. 

Beberapa waktu lalu, insiden bagian intimnya tak sengaja tersingkap dan bikin heboh para penonton. Insiden memalukan itu bukan kali pertamanya.

 Baca Juga: Profil dan Foto Mahalini yang Membuat Rizky Febian Klepek-klepek, Cantiknya Nggak Ada Obat!

Beberapa tahun sebelumnya, Pamela juga dihebohkan dengan beredarnya foto pribadinya secara luas tak terbatas di media sosial.

Namun, personel Duo Serigala ini seperti tak mudah goyah diterpa segala insiden dan komentar-komentar pedas. Dia tetap berkarya di musik.

Halaman:

Editor: Abednago Afriadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah