Satupena Jateng Kejar Tayang Susun Pengurus di 35 Kabupaten/ Kota

- 6 Maret 2022, 15:15 WIB
Duet Gunoto Saparie dan Mohammad Agung Ridlo, Ketua Umum dan Sekretaris Umum Satupena Provinsi Jawa Tengah periode 2022-2027
Duet Gunoto Saparie dan Mohammad Agung Ridlo, Ketua Umum dan Sekretaris Umum Satupena Provinsi Jawa Tengah periode 2022-2027 /Dok Satupena Jawa Tengah/

KARANGANYARNEWS – Pengurus Satupena Provinsi Jawa Tengah, mentargetkan tiga bulan ke depan pengurus Satupena di 35 Kabupaten/ Kota sudah terbentuk dan ditetapkan.

Penyusunan pengurus Satupena Kabupaten/ Kota se Jawa Tengah menjadi prioritas program, paska ditetapkannya kelengkapan pengurus Satupena Jawa Tengah, koordinator wilayah dan koordinator daerah di 35 Kabupaten/ Kota.

“Para koordinator wilayah dan koordinator Kabupaten/ Kota diberi mandat segera membentuk pengurus di daerahnya masing-masing,” kata Gunoto Saparie, Ketua Umum Satupena Jawa Tengah, Minggu 06 Maret 2022.

Baca Juga: Pengurus Satupena Jateng Ditetapkan, Ini Koordinatornya di Solo Raya

Dijelaskan, masing-masing koordinator Kabupaten/ Kota dalam pelaksanaan membentuk pengurus Satupena di daerahnya, bertanggung jawab kepada koordinator wilayah eks-Karesidenan masing-masing.

Sedangkan koordinator wilayah, melakukan kontrol dan koordinasi dengan masing-masing koordinator daerah, juga memastikan pembentukan pengurus Satupena tingkat kabupaten/kota berjalan sesuai jadwal.

“Kita jadwalkan, tiga bulan ke depan pengurus Satupena di 35 Kabupaten/ Kota se Jawa Tengah sudah terbentuk. Sesuai masa penerapan para koordinator wilayah maupun koordinator daerah,” terang Gunoto Saparie kepada KaranganyarNews.pikiran-rakyat.com .

Baca Juga: Gunoto - Agung Pimpin 'Satupena' Jateng, Ini Program Terdekatnya

Menurutnya, Minggu 06 Maret 2022 Pengurus Harian Satupena Jawa Tengah bersama Dewan Penasehat dan Dewan Pakar telah menggelar rapat penyampaian misi organisasi, serta pembagian tugas kepada masing-masing pengurus sesuai Tupoksinya.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x