Heboh Prabowo dan Titiek Soeharto Dikabarkan Rujuk, Netizen: Tugas Kami Menyatukan Kalian!

- 16 Februari 2024, 16:05 WIB
Prabowo Subianto dan Titiek Soeharto diisukan rujuk kembali setelah lama berpisah. Netizen serukan tugas kami menyatukan kalian. (Foto: Instagram/@titieksoeharto)
Prabowo Subianto dan Titiek Soeharto diisukan rujuk kembali setelah lama berpisah. Netizen serukan tugas kami menyatukan kalian. (Foto: Instagram/@titieksoeharto) /

KARANGANYARNEWS - Heboh Prabowo dan Titiek Soeharto Dikabarkan Rujuk. Pemungutan suara berlangsung pada Rabu, 14 Februari 2024 menempatkan pasangan calon (Paslon) presiden dan wakil presiden nomor urut dua Prabowo Subianto bersama Gibran Rakabuming Raka di urutan pertama hasil perhitungan sementara pemilihan umum (Pemilu).

Kendati saat ini hasil resmi pemilu belum ditetapkan dan masih dalam tahapan rekapitulasi hingga Rabu, 20 Maret 2024, netizen heboh mempertanyakan siapa yang bakal menjadi Ibu Negara Republik Indonesia.

Tentunya hal itu menjadi sorotan publik menarik untuk diperbincangkan. Pasalnya setelah lebih kurang 26 tahun berlalu, Prabowo Subianto dan Tietik Soeharto yang telah berpisah tidak mencari pasangan baru.

Baca Juga: Dugaan Politik Uang 2 Caleg di Rembang, Bawaslu Sebut Anak Bupati

Mereka masih kerap tampil bersamaan dalam sebuah acara hingga membuat keduanya kerap diterpa isu rujuk.

Jika kita flashback mengenai gejolak politik terjadi pada 1998, Prabowo Subianto dan Titiek Soeharto resmi bercerai pada Mei di tahun itu.

Perpisahan itu bukan karena keduanya tak lagi saling mencintai, namun keadaanlah yang memaksa mereka berpisah.

Perceraian terjadi setelah 15 tahun mereka hidup bersama. Kendati demikian, keduanya berkomitmen untuk membesarkan dan mendampingi Didit Prabowo, putra semata wayangnya.

Prabowo Subianto dan Titiek Soeharto. (Foto: Pinterest)
Prabowo Subianto dan Titiek Soeharto. (Foto: Pinterest)

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah