Gibran dan Prabowo bakal Silaturahmi dengan Kubu Rival Pilpres

- 23 April 2024, 22:34 WIB
Gibran dan Prabowo bakal silaturahmi dengan kubu rival pilpres usai acara penetapan sebagai presiden dan wakil presiden RI terpilih di Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jakarta, Rabu, 24 April 2024. (Foto: Dok. Istimewa)
Gibran dan Prabowo bakal silaturahmi dengan kubu rival pilpres usai acara penetapan sebagai presiden dan wakil presiden RI terpilih di Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jakarta, Rabu, 24 April 2024. (Foto: Dok. Istimewa) /

KARANGANYARNEWS - Gibran dan Prabowo bakal Silaturahmi dengan Kubu Rival Pilpres. Calon wakil presiden (Cawapres) terpilih Gibran Rakabuming Raka akan mendampingi calon presiden (Capres) terpilih Prabowo Subianto dalam acara penetapan sebagai presiden dan wakil presiden RI terpilih di Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jakarta, Rabu, 24 April 2024.

Gibran Rakabuming Raka pun berharap acaranya berlangsung lancar.

"Lihat besok ya, semoga besok acaranya lancar," harapnya, saat ditemui wartawan di Balai Kota Solo, Selasa, 23 April 2024.

Selepas menghadiri acara di KPU, Gibran Rakabuming Raka bersama Prabowo Subianto berencana menggelar pertemuan dengan sejumlah tokoh untuk bersilaturahmi.

Baca Juga: Wow! Pilot dan Awak Kabin Pelita Air Seluruhnya Wanita di Hari Kartini

"Ditunggu, nanti setelah KPU kami akan menemui tokoh-tokoh yang kemarin belum sempat kami temui. Tujuannya untuk silaturahmi dan dari paslon (pasangan calon) 01, 03 kan juga sudah menerima putusannya, sudah memberikan selamat juga," ungkap Gibran Rakabuming.

Ketika ditanya apakah dengan silaturahmi itu Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka akan mengajak kubu paslon Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD bergabung ke koalisi, putra sulung Presiden RI Joko Widodo mengelaknya.

"Ya itu keputusannya ada di para ketua umum, bukan di saya. Intinya yang namanya merangkul bersilaturahmi, bukan terus masuk kabinet," ucapnya.

Baca Juga: Jangan Asal Minum, 4 Minuman Ini Dapat Menghambat Penurunan Berat Badan

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah