Debut Coutinho di Aston Villa Ciamik, Gerrard : Dia hanya Ingin Merasa Dibutuhkan di Tim

- 16 Januari 2022, 18:46 WIB
Dua mantan pemain Liverpool, Steven Gerrard (kanan) dan Philippe Coutinho (kiri) yang kini berada di Aston Villa.
Dua mantan pemain Liverpool, Steven Gerrard (kanan) dan Philippe Coutinho (kiri) yang kini berada di Aston Villa. /instagram.com/@avfcofficial/

KARANGANYARNEWS-Debut Philippe Coutinho di Aston Villa melawan Manchester United di pekan ke 22 Liga Inggris 2021/2022, Minggu (15/1/2022), cukup mengesankan.

Masuk lapangan di menit 68 menggantikan Morgan Sanson, Coutinho memperlihatkan kelasnya. Pemain 31 tahun itu seolah ingin membuktikan dirinya belum habis.

Tampil sekitar 20, pemain asal Brasil itu membuat satu gol dan satu assist dan membuyarkan pesta MU yang sebelumnya sudah memimpin 2-0 melalui gol Bruno Fernandes.

Baca Juga: Big Match Chelsea vs Liverpool Imbang, Manchester City Makin Menjulang

Dari penampilan perdana yang sempurna itu, pemain berjuluk "O Magico" itu dinobatkan sebagai man of the match dalam laga yang berlangsung seru itu.

Kepindahan Coutinho dari Barcelola ke Aston Villa tidak lepas dari kejelian pelatih Steven Gerrard. Gerrard tahu persis kemampuan Coutinho karena pernah main berang di Liverpool.

Melihat Coutinho tidak kerasan dan tidak dibutuhkan selama di Barcelona, Steven Gerrard memboyongnya ke Aston Villa untuk meneyelesaikan musim kompetisi 2021/2022.

Baca Juga: Manchester United Vs Arsenal: Ralf Rangnick Cuma Jadi Penonton?

Coutinho membayar kepercayaan itu dengan satu assist dan satu gol yang dicetak. Saat dia mencetak gol, Stadion Villa Park begemuruh seolah hampir runtuh.

Halaman:

Editor: Langgeng Widodo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x